Tes Kepribadian: 4 Posisi Berdiri Ini Ungkap Karakter Kamu dan Orang Lain, Cek Artinya di Sini!

Tes Kepribadian 4 Posisi Berdiri Ini Ungkap Karakter Seseorang, Cek Artinya
Tes Kepribadian 4 Posisi Berdiri Ini Ungkap Karakter Seseorang, Cek Artinya di Sini! (foto: Topsumbar.co.id/Jarganjosh.com)

Topsumbar – Tahukah kamu bahwasanya posisii berdiri bisa mengungkap karakter kamu dan orang lain. Mari lihat arti dari bahasa tubuh yang satu ini.

Simak sampai tuntas tes kepribadian posisi berdiri ini untuk mengetahui apa yang diungkapkan artinya tentang kepribadian kamu.

Melansir Jarganjos Senin (07/08/2023), terdapat fakta menarik ini bahwa bahasa tubuh yang terlihat pada posisi kaki saat berdiri mampu mengungkapkan kepribadian seseorang .

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengeksplorasi ciri-ciri kepribadian kamu berdasarkan posisi kaki yang berbeda saat berdiri.

Apakah kamu berdiri dengan kedua kaki sejajar satu sama lain,  kedua kaki agak terbuka, satu kaki di depan, atau menyilangkan kaki?

Mari simak arti dari posisi berdiri dalam Tes Kepribadian berikut ini yang bisa mengungkap karakter seseorang.

Tes Kepribadian berdasarkan Posisi Berdiri

Berikut adalah Tes Keprribadian berdasarkan Posisi berdiri untuk mengetahu  karakter seseorang:

1. Posisi Berdiri dengan Kaki Sejajar Satu Sama Lain

1. Posisi Berdiri dengan Kaki Sejajar Satu Sama Lain
Posisi Berdiri dengan Kaki Sejajar Satu Sama Lain (foto: Jarganjosh)

Jika kamu berdiri dengan kedua kaki sejajar satu sama lain, ciri-ciri kepribadianmu menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang penurut, penuh rasa hormat, dan menyenangkan.

Kamu mungkin cenderung tidak suka menonjolkan diri atau mengambil alih, dan kamu lebih suka mengikuti petunjuk orang lain. Namun, ini bukan berarti kamu lemah atau kurang percaya diri.

Kamu mungkin memiliki cara yang berbeda untuk mengekspresikan kekuatan dan otoritasmu. Anda sering terlihat tunduk atau hormat kepada orang lain.

Kamu mungkin cenderung tidak berani berbicara atau tidak setuju dengan orang lain.

Kamu mungkin lebih cenderung mengikuti orang banyak. Kamu sering menunjukkan rasa hormat kepada figur otoritas. Kamu mungkin lebih cenderung mengikuti aturan dan mematuhi perintah. Kamu mungkin cenderung tidak menantang otoritas.

Kamu mungkin akan lebih mudah berkompromi dan menemukan titik temu. Kamu mungkin lebih kecil kemungkinannya untuk terlibat dalam perdebatan.

Meskipun kamu juga bijaksana dan diplomatis. Kamu memilih kata-katamu dengan hati-hati dan menghindari mengatakan apa pun yang dapat menyinggung atau membuat orang lain kesal.

Kamu lebih suka bersikap objektif dan tidak memihak. Kamu mungkin lebih cenderung mempertimbangkan semua sisi dari suatu masalah sebelum membuat keputusan.

Kamu cenderung tidak membiarkan perasaan pribadimu mengaburkan penilaian kamu.

Tipe Kepribadian:

  • Ciri-ciri utama: Penurut, menyenangkan, penuh hormat, netral, tenang, teratur, sopan, teliti, sederhana, dan dapat dipercaya.
  • Ciri-ciri negatif: Penurut, Terkendali, Pemalu, Tidak tegas, Menyesuaikan diri
  • Ciri-ciri keribadian positif: Seimbang, Tenang, Teratur, Sopan, BijaksanaAnda mungkin kecil kemungkinannya untuk berdebat.

TES KEPRIBADIAN LAINNYA>>

Selanjutnya..

Pos terkait