SANGAT AKURAT! Tes Psikologi Ungkap Sisi Gelap Kepribadian, Alternatif Ujian Kesehatan Mental

SANGAT AKURAT! Tes Psikologi Ungkap Sisi Gelap Kepribadian, Pilih 1 Potret yang Anda Takuti saat Malam
SANGAT AKURAT! Tes Psikologi Ungkap Sisi Gelap Kepribadian, Pilih 1 Potret yang Anda Takuti saat Malam (foto: Topsumbar/Namatesst)

Topsumbar – Sangat akurat! Tes Psikologi berikut ini bisa ungkap sisi gelap kepribadian Anda dengan memilih 1 dari 8 gambar yang ada.

Tes psikologi ini bisa menjadi alternatif buat Anda yang menyukai ujian atau tes kesehatan mental.

Melansir Namatest, sejauh ini ujian psikologi yang bisa mengungkap sisi gelap kepribadian ini adalah tes paling akurat yang pernah dilakukan sampai sekarang. Begitu tepat dan benar, serta sangat menakutkan!

Bacaan Lainnya

Masing-masing dari kita berpikir bahwa mereka mengenal diri mereka sendiri sampai kita mulai menyelami alam bawah sadar kita dan menyadari kedalaman kepribadian kita.

Apa yang kita sadari dari diri sendiri hanyalah bagian luarnya saja. Kita tidak tahu siapa diri kita yang sebenarnya!

Dan ketika seseorang atau sesuatu mengungkapkan kebenaran ini kepada kita, kita tidak bisa percaya betapa kita telah buta akan hal itu.

Namun, dalam satu atau dua hari, kita melupakan pengungkapan ini lagi dan lagi kembali ke pola pikir lama kita yang tidak sadar.

Tes kepribadian yang pintar ini dirancang pada abad ke-20 oleh psikiater Hungaria, Leopold Szondi.

Tujuannya adalah untuk mengeksplorasi impuls terdalam yang tertekan dari seseorang berdasarkan simpati atau keengganan yang disebabkan oleh foto-foto spesifik psikopat.

Berikut adalah beberapa arti dari istilah psikologi yang perlu Anda ketahui sebelum memulai tes psikologi untuk mengenal kepribadian:

1. Repression: Menurut konsep psikoanalisis, Repression (represi) adalah mekanisme pertahanan psikologis terpenting yang kita miliki. Fungsi terpentingnya adalah untuk memindahkan pikiran dan keinginan yang membuat kita tidak nyaman ke alam bawah sadar.

2. Denial : Denial (Penyangkalan) adalah proses mental di mana kita benar-benar menolak dorongan terdalam kita (yaitu hal-hal yang kita inginkan), mengadopsi pola yang berlawanan dengan perilaku yang diinginkan.

3. Sublimasi: Sublimasi adalah pengalihan pilihan, keadaan, atau perilaku kita yang tertekan terhadap pilihan yang dapat diterima atau berguna secara sosial. Seperti kegiatan artistik, hobi, pilihan profesional, kebiasaan kecil yang tidak berbahaya, dll.

Masuk ke Tes Psikologi..

Pos terkait