Rizki Arlis Kembali Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang, Terpilih Secara Aklamasi

TOPSUMBAR – Rizky Arlis kembali memimpin Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang.

Rizky Arlis terpilih secara aklamasi setelah melalui seluruh tahapan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila ke VI Kota Padang Panjang, Sabtu (19/8/2023), di Pendopo rumah dinas Wali Kota Padang Panjang.

Dalam Muscab ini, Rizky Arlis merupakan calon tunggal ketua yang didukung PAC Padang Panjang Barat dan PAC Padang Panjang Timur.

Bacaan Lainnya

Pimpinan sidang pemilihan dipimpin Nisvan Jumadil, SH didampingi Boni Akbar dan Zunaldi.

Pemilihan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang itu, turut disaksikan langsung Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar Verry Mulyadi, SH dan Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah, S.Kom.

Keduanya ikut memberikan aplaus atas suksesnya penyelenggaraan Muscab Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang itu.

“Selamat ketua terpilih, semoga Pemuda Pancasila semakin berkembang di Kota Padang Panjang. Saya lihat saudara Rizki Arlis cukup piawai memimpin Pemuda Pancasila. Buktinya, selain dihadiri Walikota, Ketua DPRD juga menyaksikan langsung proses Muscab,” sebut Verry Mulyadi.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah, S.Kom juga memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Muscab tersebut.

“Pesan saya kepada ketua terpilih, tetap jaga kekompakan, bangun silaturahmi dan tetap memperhatikan administrasi organisasi. Selamat ketua, Pancasila,” sebut Mardiansyah, yang diiringi teriakan “Abadi” dari peserta sidang.

Pimpinan Sidang Yusvan Jumadil, menyebutkan setelah melalui tahapan pleno, hanya Rizki Arlis yang memenuhi persyaratan calon ketua. Dimana, panitia telah membuka pendaftaran dari tanggal 16 hingga 18 Agustus 2023.

“Kita pimpinan sidang telah memeriksa berkas kelengkapannya, karena hanya satu orang calon, kita menetapkan Rizki Arlis sebagai Ketua MPC Padang Panjang sekaligus Ketua Formatur, dengan batas waktu 2 minggu kedepan untuk penyusunan pengurus,” sebut Waka I MPW Pemuda Pancasila Sumbar itu.

Ketua Terpilih, Rizki Arlis dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada PAC dan seluruh rekan juang yang telah mempercayakan dirinya kembali memimpin MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang periode 2023-2027.

“Saya juga mohon dukungan dan arahan, tanpa kebersamaan yang telah terjalin, tidak mungkin organisasi ini akan berjalan. Terima kasih juga kepada Ketua MPW dan jajaran, Walikota dan Ketua DPRD Kota Padangpanjang,” kata Rizki Arlis.

(AL)

Pos terkait