Masuki Masa Sidang I Tahun 2023/2024, Ketua DPRD Sumbar Apresiasi Hubungan Pemprov dan DPRD

TOPSUMBAR – Hubungan yang harmonis tentu sangat didambakan oleh siapapun. Begitu juga dengan hubungan antar lembaga seyogyanya juga harus berjalan harmonis untuk mencapai tujuan yang sama.

Hal itu disampaikan Supardi, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat saat rapat paripurna istimewa dengan agenda penyampaian masa reses persidangan III tahun 2022/2023 dan penutupan masa persidangan III tahun 2022 dan pembukaan masa persidangan I tahun 2023/2024 di ruang rapat utama DPRD Provinsi Sumbar, Senin, 28 Agustus 2023.

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi mengapresiasi hubungan baik antara pemerintah daerah provinsi Sumatera Barat dengan DPRD Provinsi Sumbar, karena selama ini terjalin hubungan saling memberikan support dan dukungan satu sama lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kita sangat mengapresiasi Pemprov Sumbar, karena banyak aspirasi dari masyarakat kepada pimpinan dan anggota DPRD dapat dieksekusi dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Supardi.

Menurutnya, selama masa reses persidangan III, banyak hal dan program kegiatan dapat ditindaklanjuti antara Pemrov dengan DPRD. “Semoga kegiatan yang direncanakan dapat terlaksana dengan optimal,” ujar Supardi.

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Sumbar Supardi, didampingi wakil ketua Irsyad Syafar, Wakil Ketua Suwirpen Suib dan dari Pemprov Sumbar dihadiri Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy.

(HT)

Pos terkait