Diundang ke Rumah Artis, inilah Keseruan Shanty dan Keluarga saat Berada di Indonesia

Diundang ke Rumah Artis, inilah Keseruan Shanty dan Keluarga saat Berada di Indonesia. (Foto: Topsumbar.co.id)
Diundang ke Rumah Artis, inilah Keseruan Shanty dan Keluarga saat Berada di Indonesia. (Foto: Topsumbar.co.id)

TOPSUMBAR – Susanti wanita kelahiran Padang, Sumatera Barat yang akrab disapa Shanty dengan nama Channel Youtube Shanty di China, kini sudah sampai di tanah air.

Dilansir dari Youtube nya, Shanty dan keluarga sampai di Indonesia dua hari yang lalu.

Shanty mengungkapkan dirinya sangat senang karna sudah 6 tahun tidak pulang ke Indonesia, Shanty juga menyatakan bahwa dirinya akan pergi mengunjungi kampung halamannya di Padang.

Bacaan Lainnya

Sesampai di Indonesia, kedatangan Shanty di sambut hangat oleh para penggemarnya yang sudah menunggu kedatangan shanty dan keluarga sejak pukul 09.00 WIB.

Dikutip dari percakapannya di Youtube Rans Entertaiment bersama Nagita Slavina, ia mengungkapkan alasannya bersama suami pindah ke China karena suaminya yang dulu bertugas di Indonesia tetapi sekarang sudah pindah ke China.

Dalam video bincang-bincang yang berdurasi 26 menit 35 detik itu, Shanty mengungkapkan bahwa dirinya dan suami hampir berpisah karena setelah tiga tahun pernikahannya, suami shanty mengajak pindah ke China.

“Setelah 3 tahun pernikahan saya ajak pindah ke China,” ujar suami shanty.

Meskipun awalnya Shanty menolak untuk ikut suaminya ke China dan berencana untuk berpisah karena adanya perbedaan negara dan culture di antara mereka, pada akhirnya Shanty memutuskan untuk ikut pindah bersama suaminya meskipun pada saat itu Shanty belum bisa bahasa China sedikit pun.

Shanty mengaku untuk beradaptasi di negara orang, ia membutuhkan waktu yang lumayan lama.

“Dua sampai tiga tahun aku baru bisa menggunakan bahasa itu meski masih belum percaya diri sampai sekarang,” kata Shanty.

Ibu dua anak ini juga menceritakan dirinya saat belum memiliki anak.

“Sebelum punya anak kegiatan di rumah hanya nonton TV dan ikut suami ke kantor setiap hari,” Tambahnya.

Awal Mula Shanty Mulai Membuat Konten Memasak di China

Shanty juga mengatakan awal mula ia membuat konten pada saat terkena Lockdown bulan April tahun lalu. Sebelum membuat konten Youtube masakan Indonesia, Shanty juga sudah berjualan masakannya kepada orang Indonesia yang tinggal di China dengan cara mengirimkan pesanan sesuai dengan request dari pembeli.

Shanty mengungkapkan bahwa anak laki-lakinya yang sekarang berusia 11 tahun itu sangat senang berada di Indonesia karena ia sangat suka dengan makanan-makanan Indonesia terutama olahan daging-dagingan seperti : Tongseng sapi, sop daging, iga sapi, rica-rica kambing, rawon daging sapi, soto daging betawi, gi;ai kikil padang, rendang dan bakso.
(MHF)

Pos terkait