Rekomendasi 5 Drama Thailand Viral di TikTok yang Sayang untuk Dilewatkan

TOPSUMBAR – Tiktok merupakan aplikasi hiburan populer yang banyak digunakan oleh orang-orang masa kini.

Hampir semua orang dari semua umur menggunakan Tiktok untuk menonton video viral. Salah satu yang juga menjadi viral di Tiktok adalah drama Thailan.

Banyak drama Thailan yang semakin hari semakin memiliki banyak penonton karena menjadi viral di Tiktok.

Bacaan Lainnya

untuk itu, dibawah ini akan memberikan rekomedasi drama Thailand viral di Tiktok yang sayang untuk dilewatkan.

  1. The Sand Princess

The Sand Princess adalah drama komedi yang sempat viral di TikTok. Drama Thailand ini bercerita tentang seorang anak yatim piatu bernama Kodnipa (Pimchanok Luevisadpaibul) yang pergi ke kota untuk melanjutkan pendidikannya.

Di sana, ia bekerja di rumah seorang tuan muda bernama Jirapat (Chutavuth Pattarakampol). Masalah muncul ketika Jirapat menghamili wanita lain dan meminta Kodnipa untuk merawat bayinya.

Penasaran nggak sama kelanjutan dari cerita drama yang rumit ini? Daripada penasaran terus, yuk mending langsung nonton aja dramanya.

The Sand Princess merupakan salah satu drama Thailand viral yang bagus buat untuk ditonton karena ceritanya seru.

  1. Oh My Boss

Drama Thailand viral berjudul Oh My Boss ini berkisah tentang Noomnim, seorang wanita cantik yang akhirnya mendapatkan pekerjaan yang baik.

Karena mendapatkan pekerjaan tersebut, Noomnim dia memutuskan untuk bersenang-senang dengan temannya untuk merayakan keberhasilan dirinya dalam mendapat pekerjaan yang baik.

Ia dan teman-temannya memutuskan untuk pergi ke bar. Saat di bar, dia bertemu dengan orang asing yang tampan. Karena terkagum dengan ketampanan pria tersebut, Noomnim pun akhirnya menghabiskan malam yang indah bersamanya.

Lalu apa yang terjadi antara Noomnim dan orang asing tampan tersebut? Yuk, tonton filmnya.

  1. The Player

Sesuai dengan judulnya, drama Thailand viral ini menceritakan tentang saudara tiri yaitu Giwi (Namtan) dan Tim (Joss). Setelah ayah mereka meninggal, Giwi diwariskan rumah yang merupakan kenangan berharga Tim bersama ibunya.

Demi mendapatkan kembali rumah tersebut, Tim menerima persyaratan Giwi yang memintanya untuk merayu Eve (Jane), seorang putri pengusaha kaya yang telah bertunangan dengan Pitch (Foei).

Giwi meminta Tim merayu Eve karena ingin mendapatkan Pitch, sehingga ia harus memisahkannya dengan Eve.

Namun, dalam menjalankan rencananya tersebut tidak semudah yang ia kira, ada beberapa hal yang harus Tim lalui.

  1. Bad Romeo

Bad Romeo mengisahkan kisah cinta tak direstui oleh orang tua dan perbedaan pendidikan, gaya hidup dan status sosial bak langit dan bumi.

Kaokla (Mario Maurer) seorang pemuda yang memiliki masa kelam di kampungnya karena mendapat tuduhan atas percobaan membunuh seorang anak politisi di kota tempat tinggalnya.

Hingga membuatnya memiliki catatan kriminal. Setelah keluar dari penjara, dia pun berjanji untuk membahagiakan adek dan orang tuanya karena telah membuatnya bangkrut.

Dia pun mencari pekerjaan di Thailand hingga sukses membuka sebuah bengkel mobil mewah. Namun sayangnya, kisah cintanya selalu pahit dan dia pun ditinggalkan kekasihnya untuk menikah dengan pria yang kaya.

  1. The Love Proposal

Salah satu murid Treenut di sekolah kecelakaan. Karena insiden itu, ia berkenalan dengan Time. Sang pria merasa terkesan, dan mungkin jatuh cinta, pada Nut. Mereka pun jadi lebih sering bertemu setelahnya.

Namun, Time takut memberitahu Treenut bahwa dia mencintainya karena dia masih belum bisa melupakan cintanya yang dulu dengan Marisa.

Seperti lelucon, Treenut ternyata dijodohkan dengan Touch, saudara laki-laki Time yang gay. Mereka pun akan segera menikah walau tak saling cinta.

Touch menyetujui pernikahan ini karena kakeknya, Patthana, mengancam akan mencopot jabatannya dari Methee Group, perusahaan keluarga mereka.

Di sisi lain ada Chane, mantan pacar Touch, yang merencanakan untuk menghancurkan reputasi Touch karena ia hanya mengincar uangnya.

(HT)

Pos terkait