Cuma 73 Kilometer dari Kota Padang, Tempat Wisata Hidden Gem Ini Bakal Bikin Melongo!

Air Terjun Langkuik Tinggi
Air Terjun Langkuik Tinggi

TOPSUMBAR – Akhir pekan adalah saat yang tepat untuk berwisata bersama keluarga dan teman-teman untuk melepas penat setelah sepekan berkegiatan.

Bagi kamu yang menyukai wisata alam, ini adalah salah satu rekomendasi temat wisata yang wajib kamu kunjungi jika kamu berada di Sumatera Barat.

Pasalnya, tempat wisata yang satu ini menyajikan pemandangan yang sangat indah dan tentunya dengan udara yang sejuk dan asri.

Bacaan Lainnya

Namanya Air Terjun Langkuik Tinggi yang terletak di Kabupaten Agam. Bagi kamu yang ngakunya anak pecinta alam harus mengunjungi tempat yang satu ini.

Karena keindahan yang ditawarkan Air Terjun Langkuik Tinggi ini sangat memanjakan mata saat sampai di lokasi air terjun ini.

Baca juga: Misteri Air Terjun Lembah Anai, Sarang Penyamun Hingga Kebun Jeruk Misterius

Air Terjun Langkuik Tinggi ini terlihat ada dua air terjun dan sungai yang ditutup oleh bukit yang membuatnya semakin eksotis.

Selain itu, hijaunya dedaunan juga akan semakin memanjakan matamu saat berunjung ke lokasi wisata yang satu ini. Udara yang sejuk juga mendukung keindahan yang ditawarkan tempat wisata ini.

Air Terjun Langkuik Tinggi ini terletak tepat di Jorong Nyiur, Kecamatan Malalak Selatan, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Jarak dari Kota Padang ke Air Terjun Langkuik Tinggi ini tidak terlalu jauh, hanya 73,8 kilometer saja dan kamu sudah bisa menikmati keindahan yang ditawarkan.

Jika kamu ingin menuju lokasi air terjun Langkuik Tinggi ini, kamu tidak bisa menggunakan kendaraan. Kamu harus berjalan kaki sejauh kurang lebih 100 meter.

Untuk bisa menikmati keindahan tersebut, kamu juga akan dipungut tiket sebesar Rp5 ribu per orang dan bisa langsung menuju tempat tersebut.

Pos terkait