Test Kepribadian: Gambar Perempuan atau Pohon yang Pertama Kamu Lihat? Ungkap Sikap Aslimu

Test Kepribadian: Ungkap Sikap Aslimu (foto: wakeupyourmind.net)
Test Kepribadian: Ungkap Sikap Aslimu (foto: wakeupyourmind.net)

Jawaban: Cinta dan Situasi Profesional

1. Misalnya, kamu melihat pohon. Maka dapat dikaitkan dengan sikapmu menghadapi suatu hubungan cinta dengan sangat serius, kamu berfikir bahwa dia sangat penting kan?

Apakah kamu yakin dengan perasaan bahwa dia adalah sosok penting yang berpengaruh besar pada dalam segala aspek kehidupanmu?

Kamu cendrung mengabaikan dirimu sendiri, karena sibuk memperhatikan orang lain. Banyak sekali sikap pasangan yang jadi perhatianmu, si paling murah hati. Kamu bucin ya?

Bacaan Lainnya

Disisi lain, dalam situasi profesional baik dalam bekerja atau pun di sekolah, kamu cendrung lebih teliti dan merupakan sosok penganalisa yang baik.

Sosokmu sangat bijaksana dan cukup logis dalam menganalisa banyak hal, observasimu dalam melihat masalah sangat mumpuni hingga dapat mencerna banyak kasus dengan mudah.

Istilah kerennya yaitu problem solve atau pemecah masalah, kamu akan menggeluti sesuatu sampai ke sudut terperinci sekali pun untuk menemukan jawaban dari segala pertanyaan.

Dapat disimpulkan bahwa dalam cinta kamu bucin, tapi dalam pekerjaan atau di sekolah, kamu adalah juaranya. Benarkah?

Baca juga: 3 Sifat Jahat Orang Sukses (Dark Triad), Deddy Corbuzier sebut Elon Musk dan Steve Jobs

2. Kamu melihat sosok perempuan

Berbeda dengan analisa pohon, jika gambar yang pertama kali kamu lihat adalah sosok perempuan, maka kamu cendrung santai dalam situasi profesional.

Kamu seolah tak suka menghadapi tantangan baru dan tidak suka menekuni apapun yang jadi perhatianmu, apakah kamu orang yang cuek?

Kamu tidak terlalu pusing akan banyak hal, sama hal nya dengan perasaan cinta yang kamu miliki terhadap seseorang yang jadi incaranmu.

Meskipun merasa kesepian, kamu cendrung jarang mengakui perasaanmu. Merindukan seseorang diam-diam adalah hobimu, makanya sering mendapat kasus ‘cinta bertepuk sebelah tangan?’.

Sesekali, coba lah berusaha untuk menggaet si dia. Barangkali, dia juga memiliki rasa yang sama.

Itulah informasi terkait test kepribadian yang bisa ungkap sifat aslimu dalam cinta dan situasi profesional dengan melihat gambar perempuan atau pohon, semoga bermanfaat. (fat)

Pos terkait