Perpustakaan Daerah Kota Padang Panjang Tetap Berikan Pelayanan di Hari Libur

Topsumbar — Perpustakaan Daerah Kota Padang Panjang tetap melakukan pelayanan di hari libur. Jai bagi warga Padang Panjang yang ingin memanfaatkan waktu luang untuk membaca dan kegiatan literasi, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) tetap memberikan pelayanan.

Asyiknya berkunjung ke Perpustakaan Daerah di hari libur, dirasakan Nadiya Taslim, mahasiswi Komunikasi dan Penyiaran Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Mahmud Yunus Batusangkar. Ia menghabiskan waktu dengan membaca dan belajar di pustaka.

Ia termasuk aktif berkunjung kemari untuk membaca dan meminjam buku serta mempergunakan fasilitas Warintek (Warung Informasi Teknologi) guna mendukung proses belajarnya.

Bacaan Lainnya

“Di hari Ahad ada kelas khusus di Perpustakaan Daerah, seperti kelas mendongeng dan kelas adat. Itu yang membuat saya semakin tertarik berkunjung ketika libur,” katanya kepada Kominfo, Ahad (16/7).

Nadiya berharap teman-teman lainnya bisa melangkahkan kaki ke Perpustakaan untuk sekadar membaca dan sharing. Atau ikut kegiatan-kegiatan yang ada di sini setiap Ahad pagi untuk meramaikannya. (AL/MH)

 

Pos terkait