Peduli Kamtibmas dan Berprestasi dibidang Sosbud, Dua Orang Masyarakat dan sejumlah Personil Polri terima Penghargaan dari Kapolda Sumbar

TopSumbar – Sejumlah personil Polres di jajaran Polda Sumbar dan beberapa orang warga masyarakat menerima penghargaan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono atas prestasi dibidang sosial dan budaya serta peduli kamtibmas.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono saat digelarnya acara syukuran Hari Bhayangkara ke-77 di ruangan Jenderal Hoegeng Lantai Empat Mapolda Sumbar, Sabtu (1/7/2023) pagi.

Kabidhumas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, ada lima orang personil dari Polres dan juga dua orang warga masyarakat yang menerima penghargaan.

Bacaan Lainnya

“Ada lima orang personil Polres menerima Penghargaan Atas prestasi nya dibidang Sosial dan Budaya”, katanya.

Lanjutnya, ada dua orang warga masyarakat yang juga menerima penghargaan dari kapolda sumbar Atas prestasi nya dibidang peduli kamtibmas.

“Kapolda Sumbar juga menyerahkan penghargaan kepada dua orang masyarakat atas prestasinya dalam peduli kamtibmas,” ujarnya.

Kabidhumas menambahkan, Kelima orang personil yang menerima penghargaan dalam bidang sosial dan budaya itu antara lain Kompol Jon Hendri,SH, dari Polres Pariaman, Aiptu Roi Martin,SH, dari Polres Padang Pariaman, Aiptu Nasrul,dari Polresta Padang, Bripka Novialdi, SH, dari Polresta Padang, dan Brigadir Theo Eka P, dari Polres Sawahlunto.

Sementara dua orang masyarakat yang menerima penghargaan dari kapolda sumbar Atas prestasi nya dalam peduli kamtibmas yaitu dari wilayah hukum Polres Pasaman Barat bernama Jefri Wanda, dan dari Muhammad Albar dari wilayah hukum Polres Agam.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Sumbar juga menyerahkan hadiah kepada
para pemenang berbagai lomba yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

Adapun lomba yang telah digelar oleh Polda Sumbar yaitu Lomba Beladiri Polri, Lomba Inovasi Pelayanan, kejuaran menembak 25 M Pistol Presisi, dan Kejuaraan menembak senjata panjang.(*)

Pos terkait