Padang Panjang Dihebohkan Peristiwa Dugaan Penculikan Anak, Kasat Reskrim : Terduga Pelaku Sudah Diamankan

Topsumbar – Kota Padang Panjang dihebohkan peristiwa dugaan penculikan anak, Senin (10/7/2023). Peristiwa dugaan penculikan anak tersebut dirilis sejumlah platform media sosial WhatsApp Group dan Facebook di Padang Panjang.

Dari tangkapan layar sejumlah flatforn medsos itu, peristiwa dugaan penculikan anak tersebut terjadi di Kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur.

Disebutkan terduga penculik berhasil ditangkap, setelah terlibat aksi kejar-kejaran dengan warga.

Bacaan Lainnya

“Kabarnya telah terjadi penculikan anak yang sempat terjadi kejar mengejar dengan warga dari Ekor Lubuk sampai simpang 4 Gantiang, Nagari Gunuang, Padang Panjang.
Alhamdulillah terduga pelaku ketangkap dan sempat dihakimi massa dan anak korban penculikan bisa diselamatkan,” bunyi update status grup FB Pabasko Badunsanak Online di Padang Panjang dikutip Topsumbar.co.id.

Kasatreskrim Polres Padang Panjang, Iptu Istiklal, dihubungi Topsumbar.co.id, Senin malam ini, (10/7/2023), membenarkan peristiwa dugaan penculikan anak yang terjadi siang jelang sore tadi.

“Terduga pelaku penculikan anak sudah kita amankan dan saat ini sedang proses lebih lanjut,” ujar Istiklal singkat sembari akan merilis kronologis lengkap peristiwa dugaan penculikan anak tersebut.

(AL)

Pos terkait