LENGKAP! Ini 11 Jenis Pinjaman Bank Mandiri Rp20 Juta Sampai Rp25 Miliar, Ada KUR hingga KPR

Mandiri KUR
Tabel Angsuran Mandiri KUR (foto: Pikiran Rakyat)

Topsumbar – Apakah kamu sedang merencanakan akan mengajukan pinjaman pada Bank Mandiri? Ketahui beberapa jenis program yang disediakan.

Salah satunya ada Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang akan membiayai pembelian rumahmu sampai Rp10 Miliar dengan jangka waktu pelunasan, sampai 10 tahun.

Begitu pula dengan Kredit Usaha Rakyat (KUR), nominal pinjaman hingga Rp500 Juta akan membantu keberlangsungan usahamu agar tetap stabil dari waktu ke waktu.

Bacaan Lainnya

Sekedar informasi, ada 2 jenis pengelompokan pinjaman yaitu Perseorangan dan Bisnis yang masing-masing poin nya akan dijabarkan pada artikel ini hingga laman kedua.

Kamu bisa memilih salah satu dari produk tersebut untuk membiayai berbagai kebutuhan pokok dari pinjaman perseorangan hingga kebutuhan konsumtif dari pinjaman bisnis.

Baca juga: Pinjaman Online Serbaguna Livin Mandiri Cair Rp20 Juta, Cicilan Perbulan Rp700 Ribuan, Begini Tahapannya

Pinjaman Perseorangan

1. Kredit Serbaguna

Pinjaman Kredit Serbaguna ada 2 jenis, pertama yang diajukan secara online melalui Livin Mandiri dan bisa cairkan nominal hingga Rp20 Juta saja.

Namun, jika mendatangi Bank terdekat, kamu bisa memperoleh pinjaman dengan limit sampai 1 Miliar.

2. Kredit Kendaraan Bermotor

Berikutnya, Kredit Kendaraan Bermotor yang menghadirkan pinjaman sesuai limit harga motor yang kamu inginkan. Asalkan memenuhi segala persyaratan, maka pengajuanmu akan diterima.

Tahapannya dengan membawa segala jenis persyaratan ke Bank Mandiri terdekat, kemudian sampaikan kepentinganmu. Nantinya, pihak bank akan mengarahkan untuk mengisi formulir dan mulai memproses pinjamanmu.

3. KPR & KPR Subsidi

Hal yang sama juga berlaku bagi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) baik bangunan impianmu atau pun yang bersubsidi, penuhi saja syarat dan ketentuan, lalu isi formulir pengajuan hingga transaksimu segera diproses.

4. Kredit Multiguna 

Bangun rumah, toko dan kantor dengan pengajuan pinjaman Kredit Multiguna Mandiri yang bisa cairkan Rp500 juta dengan jangka waktu lama hingga 15 tahun.

Pos terkait