Pinjaman Online Serbaguna Livin Mandiri Cair Rp20 Juta, Cicilan Perbulan Rp700 Ribuan, Begini Tahapannya

Ilustrasi Pinjaman Livin Mandiri
Ilustrasi Pinjaman Livin Mandiri (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Butuh uang tapi mager keluar rumah? manfaatkan saja fitur pinjaman online dari Mbanking Livin Mandiri, bisa cairkan hingga Rp20.000.000

Livin Mandiri merupakan salah satu produk digital berupa Mbanking dari Bank Mandiri yang memungkinkan kamu dapat bertransaksi secara online, dimanapun dan kapanpun.

Jika mengajukan pinjaman sebanayak Rp20.000.000, kamu hanya perlu membayar cicilan perbulan sekitar Rp753.501 saja selama 36 kali atau jangka waktu 3 tahun.

Bacaan Lainnya

Apalagi semua transaksi, mulai dari pendaftaran hingga pencairan dapat dilakukan secara online. Kamu gak perlu ke Bank Mandiri dan bertemu petugas dulu.

Berikut cara ajukan pinjaman Rp20.000.000 melalui Livin Mandiri dengan cicilan Rp753.501 perbulan beserta syarat dan ketentuannya, baca artikel ini sampai laman kedua ya.

Baca juga: Pinjaman di Livin by Mandiri Tanpa Agunan, Bisa Cair Rp41 Juta, Begini Cara dan Syaratnya

Cara Ajukan Pinjaman di Livin Mandiri

Tentu saja sebelum mulai menggunakan Aplikasi Livin Mandiri, kamu harus mendownloadnya di Playstore atau pun Appstore terlebih dahulu.

Pastikan juga, kamu telah terdaftar sebagai pengguna Mbanking Livin Mandiri ketika membuat rekening. Selanjutnya, buka saja aplikasi tersebut dan login menggunakan username serta password terkait.

Saat aplikasi telah dibuka, scrool ponsel ke bawah dan temukan menu ‘buka produk keuangan lainnya’ lalu pilih opsi ‘Ajukan Pinjaman Serbaguna’ yang cair hingga Rp1 Miliar.

Pinjaman hingga Rp1.000.000.000 tersebut merupakan total yang diberikan kepada seluruh nasabah, jadi per orangnya hanya akan mendapatkan limit terbanyak Rp41.000.000 saja.

Kemudian, klik ‘pengajuan sekarang’ dan akan dilampirkan beberapa syarat serta ketentuan yang berlaku. Selanjutnya, tentukan limit hingga jangka waktu sesuai kesanggupan.

Jika ingin mengangsur cicilan sebanyak Rp753.501 perbulan, maka kamu bisa pilih limit pinjaman Rp20.000.000 dalam jangka waktu pembayaran selama 36 kali atau 3 tahun.

Namun, penerimaan dana dari Livin Mandiri tidak bulat Rp20.000.000 karena akan ada pengurangan biaya provisi Rp400.000 dan administrasi Rp200.000.

Biaya Provisi berupa penanganan atau biaya yang harus dibayarkan saat persetujuan diterima, maka dana yang kamu terima saat disetujui hanya Rp19.400.000 saja.

Berikutnya, kamu akan diarahkan untuk verifikasi data seperti swafoto hingga mengisi data diri lengkap. Ikuti saja semua intruksi yang ditampilkan, lalu klik ‘lanjutkan’.

Terakhir, periksa kembali semua data diri dan pinjaman terkait. Akhiri semua proses dengan klik ‘lanjutkan’ lalu tunggu pengajuan diterima, kemudian cek statusnya dalam 3 hari kerja.

Pos terkait