Tabel Angsuran Pinjaman Rp500 Juta di Kredit Multiguna Mandiri, Tenor 15 Tahun Cicilannya Berapa?

Bank Mandiri
Ilustrasi Bank Mandiri. (Foto: Bisnis)

Topsumbar – Bangun rumah, toko dan kantor dengan pengajuan pinjaman Kredit Multiguna Mandiri yang bisa cairkan Rp500 juta.

Pada artikel ini, terlampir juga tabel angsuran yang akan jadi pedomanmu sebelum berhutang beserta syarat dan ketentuan lengkapnya.

Kredit Multiguna Mandiri akan membantumu membangun impian masa depan dengan fasilitas booking berupa dana tunai dengan jaminan sertifikat dari properti milikmu.

Bacaan Lainnya

Selain itu, adalagi beberapa kelebihan lain seperti proses mudah pemindahan fasilitas kredit sejenis dari bank lain dan suku bunga tetap hingga penambahan limit.

Berikut syarat dan ketentuan Kredit Multiguna Mandiri yang berikan limit pinjaman Rp500 juta dan tabel angsuran, dokumen pengajuan beserta simulasinya.

Baca juga: Sehari Langsung Cair Pinjaman Rp1 Miliar di Bank Mandiri, Bunga Bersaing, Ini Cara Pengajuannya

Syarat dan Ketentuan Kredit Multiguna Mandiri

Pertama, kamu harus warga negara Indonesia yang berusia 21 sampai 55 tahun atau sudah menikah dan berumur maksimal 60 tahun saat masa kredit berakhir.

Ada aturan bagi pegawai yang berpenghasilan tetap, harus memiliki masa kerja 3 bulan dan dapat mengajukan kredit maksimal hingga Rp10.000.000.000 dengan tenor 15 tahun.

Sementara bagi pegawai kontrak harus menjabat sebagai manager/supervisor dengan penghasilan minimal Rp5.000.000 perbulan dan masa kerja selama 5 tahun.

Kedua bagi profesional dan wiraswasta, harus memiliki pengalaman di bidang usahanya minimum 2 (dua) tahun berturut-turut (dibuktikan oleh ijin usaha/praktek).

Jangan lupa melampirkan NPWP atau SPT Tahunan PPh orang pribadi sesuai peraturan yang berlaku dengan minimal penghasilan Rp5.000.000 serta punya agunan.

Profesional juga dapat limit maksimal pinjaman seperti karyawan tetap yaitu Rp10.000.000.000 dengan jangka waktu 10 tahun, sementara wiraswasta lebih sedikit.

Dengan plafon pinjaman maksimal hingga Rp2.000.000.000 saja, wiraswasta harus melunasi pinjaman sampai 7 tahun lamanya.

Selanjutnya untuk jenis dokumen yang harus dipenuhi, baca pada laman kedua. Sebelum lanjut, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait