Jufrizal dan Gustiar, Penyuluh Agama Islam Padang Panjang Ukir Prestasi Di Tingkat Sumbar

Topsumbar – Jufrizal dan Gustiar, keduanya Penyuluh Agama Islam (PAI) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang Panjang berhasil mengukir prestasi di tingkat provinsi Sumatera Barat.

Dikutip dari laman Kominfo Padang Panjang, Minggu (16/7/2023), Jufrizal dan Gustiar tampil memukau dalam ajang Penyuluh Agama Islam Award Tingkat Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) 2023 yang berlangsung di Daima Hotel, Kota Padang,  Kamis-Sabtu, (13-15/7/2023).

Jufrizal berhasil menjadi Terbaik I Kategori Kesehatan Masyarakat. Sedangkan Gustiar berhasil sebagai Finalis 3 untuk Kategori Pendampingan Kelompok Rentan.

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Padang Panjang, Drs. H. Alizar, M.Ag mengapresiasi dan bersyukur atas kemenangan yang diraih dua PAI tersebut.

“Selamat dan sukses untuk Jufrizal dan Gustiar. Keduanya mempersembahkan yang terbaik bagi Kota Padang Panjang,” ujarnya.

Alizar mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat sehingga bisa sampai ke tahap ini dan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

“Ini perlu kita pertahankan dan tingkatkan. Terima kasih banyak atas dedikasinya sehingga kita berhasil ke tahap ini,” katanya.

Ditambahkannya, khusus untuk Jufrizal, semoga terus melaju hingga tingkat nasional.

“Persiapkan diri mengikuti seleksi lagi dalam 10 besar per kategori se-Indonesia,” tandasnya.

(AL)

Pos terkait