Info BLT Tahap 3! Alhamdulillah PKH Sudah Diproses dan Pencairan BPNT Juli 2023 Terus Berlanjut

Alhamdulillah! Info BLT Tahap 3, Pencairan BPNT Juli 2023 Terus Berlanjut dan PKH Sudah Mulai Proses
Alhamdulillah! Info BLT Tahap 3, Pencairan BPNT Juli 2023 Terus Berlanjut dan PKH Mulai Diproses (foto: youtube: Diary Bansos)

Topsumbar – Berikut adalah informasi mengenai pencairan dana BLT tahap 3, yaitu terkait bantuan PKH yang sudah mulai diproses dan pencairan BPNT Juli 2023 yang terus berlanjut.

Pencairan bantuan BPNT tahap ketiga alokasi Mei Juni masih terus top-up oleh bank penyalur mulai dari Bank BRI BNI Mandiri dan juga bank BSI.

Sementara, bantuan PKH tahap ketiga ternyata sudah mulai diproses Kementerian Sosial Republik Indonesia hari ini terpantau di tanggal 4 Juli tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Dana bantuan BPNT tahap ketiga oleh pihak bank penyalur mulai dari Bank BRI Mandiri BNI dan juga Bank BSI.

Mari simak informasi penting dan terbaru di bulan Juli 2023 berikut, bagi Anda penerima bantuan dana BPNT dan PKH tahap 3.

Penyaluran BPNT Tahap Ketiga

Proses penyaluran bantuan BPNT tahap ketiga alokasi Mei dan Juni yang cairnya lewat bank penyalur sebesar 400.000 memang dilakukan di bulan Juni.

Namun target realisasi hingga 100% ini tersalurkan kepada seluruh KPM hingga akhir bulan Juni itu sepertinya tidak mungkin karena mepet waktunya sehingga memang akan dilanjutkan di awal bulan Juli.

Terbukti proses penyaluran bantuan sosial BPNT tahap ketiga alokasi Mei dan Juni tahun 2023 masih terus bilangkan oleh pihak bank penyalur.

Di awal bulan Juli 2023, pihak bank tersebut masih terus melakukan top up atau transfering dana bantuan BPNT kepada para KPM yang namanya sudah masuk ke dalam SP2D namun masih belum dicairkan di beberapa waktu yang lalu.

Artinya, giliran KPM yang belum mendapatkan dana bantuan seblumnya, akan disalurkan mulai awal bulan Juli 2023 ini.

Baca juga: Positif Cair Hari Ini! Bantuan PKH Tahap 3 di Daerah dan Bank Ini, Wilayah Lain Kapan?

Terbukti banyak sekali dari postingan para keluarga penerima manfaat yang mengikuti grup-grup media sosial seputar informasi penyaluran bantuan PKH maupun BPNT.

Pos terkait