Info BLT Tahap 3! Alhamdulillah PKH Sudah Diproses dan Pencairan BPNT Juli 2023 Terus Berlanjut

Alhamdulillah! Info BLT Tahap 3, Pencairan BPNT Juli 2023 Terus Berlanjut dan PKH Sudah Mulai Proses
Alhamdulillah! Info BLT Tahap 3, Pencairan BPNT Juli 2023 Terus Berlanjut dan PKH Mulai Diproses (foto: youtube: Diary Bansos)

Melansir youtube Diary Bansos, “Berkah Bulan Juli 2023, Pencairan BPNT THP 3 Masih Terus Berlanjut, PKH Tahap 3 Sudah Mulai Proses” banyak KPM yang berkomentar mengenai pencairan BPNT.

“Alhamdulillah kalau udah rezekinya enggak akan ke mana awalnya takut zonk, Eh taunya ada saldonya ya pada tanggal 3 Juli kemarin”, keterangan pada video tersebut.

“Alhamdulillah sudah dapat info bahwasanya tak lama lagi PKH tahap 3 akan dicairkan”

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah ini daerah kabupaten Malang ini juga sudah tersalurkan Bank BNI ya seperti itu dan ini si KPM melakukan transaksi juga kemarin di tanggal 3 Juli”, keterangan pada video tersebut.

“Alhamdulillah Bandung Timur, saldo meleleh Bun baru ngambil barusan, nah ini juga pada tanggal 3 Juli ya sahabat sebesar 400.000 dan juga masih banyak sekali”, sambungnya.

Ini giliran Bank Mandiri, “Alhamdulillah BPNT, KKS tahun 2017 ya”.

“Alhamdulillah KKS tahun 2020 udah cair barusan daerah Bandung kota, Jawa Barat”, banyak sekali yang memposting informasi terkait dengan penyaluran dana BPNT tersebut.

“BNI Mojokerto cair terima kasih”, ini merupakan bukti bahwasanya hingga saat ini penyaluran bantuan BPNT tahap ketiga lokasi Medan bulan Juni masih terus dilangsungkan oleh pihak bank penyalur baik itu Bank BRI, BNI, Mandiri maupun Bank BRI khusus wilayah Aceh.

Bagi Anda KPM yang belum mendapat bantuan BPNT, periode Mei-Juni harap bersabar. Ketika sudah waktunya untuk di top up atau ditransfer ke bank, bantuan BPNT sebesar 400.000 pasti akan segera masuk saldonya.

Namun bagi KPM yang tidak ditetapkan sebagai penerima bantuan BPNT tahap ketiga kali ini atau yang namanya tidak masuk di dalam SP2D ke operator SIKS NG Desa ataupun ke pendamping sosial, agar bisa dicek dalam SP2D atau tidak oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Ketika terdapat keterangan gagal cek rekening atau bukan penerima manfaat bantuan BPNT lagi, maka bisa dipastikan tahap ketiga bantuan BPNT alokasi Mei-Juni tidak akan cair.

Dan kemungkinan besar di tahap berikutnya alokasi Juli-Agustus, bantuan PKH tahap ketiga ini juga tidak akan cair. (DANA Kaget hari ini)

Proses PKH Tahap 3

Pos terkait