Sempat Tertunda, Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Padang Panjang Periode 2023-2026 Disepakati 19 Juni 2023

Topsumbar – Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Padang Panjang periode 2023-2026, semula diagendakan 31 Mei 2023 lalu, namun tertunda. Akhirnya disepakati menjadi tanggal 19 Juni 2023 mendatang.

Kesepakatan tanggal pelantikan tersebut diputuskan dalam rapat pengurus PWI kota Padang Panjang, Senin (5/6/2023).

“InsyaAllah acara pelantikan pengurus PWI dan IKWI Kota Padang Panjang periode 2023-2026 pada 19 Juni  2023,” ujar Ketua PWI Kota Padang Panjang, Isril Naidi usai memimpin jalannya rapat.

Bacaan Lainnya

Disebutkan, terkait kepastian tanggal pelantikan pengurus PWI dan IKWI kota Padang Panjang menjadi tanggal 19 Juni 2023, hal itu juga telah diberitahukan kepada pengurus PWI Sumatera Barat di Padang.

“Terjadinya penundaan tanggal pelantikan menjadi tanggal 19 Juni 2023 sudah kita beritahukan kepada pengurus PWI Sumbar dan pengurus PWI Sumbar menyetujuinya,” sebutnya.

Isril juga menyebutkan, sejumlah PWI kabupaten dan kota di Sumbar yang telah melakukan konferensi PWI dan pemilihan pengurus telah pula dilantik kepengurusannya.

“Tinggal kita PWI Padang Panjang yang belum. Jadi, mudah-mudahan dengan kebersamaan yang ada di pengurus PWI kota Padang Panjang, acara pelantikan kepengurusan pada tanggal 19 Juni 2023 nanti bisa benar-benar terwujud,” harapnya.

Isril Naidi terpilih sebagai Ketua PWI Kota Padang Panjang pada Konferensi Kota (Konferkot) PWI Kota Padang Panjang Oktober 2022 lalu.

Isril Naidi menggantikan Ketua PWI Kota Padang Panjang periode sebelumnya, Jasriman.

Adapun guna kelancaran acara pelantikan tersebut, PWI kota Padang Panjang sebelumnya telah membentuk panitia acara pelantikan dengan ketua Syamsoedarman senior wartawan alumnus Harian Umum Singgalang.

“Saat ini panitia sedang menyusun segala persiapan yang diperlukan. Semoga persiapan ini berjalan mulus hingga acara pelantikan nantinya,” sebutnya.

(AL)

Pos terkait