Pemko Bukittinggi Kunjungi Peserta Latsitardanus XLIII Tahun 2023

Topsumbar — Pemerintah Kota Bukittinggi mengunjungi peserta Latsitardanus XLIII di Kantor Camat Lubuk Begalung, Rabu (31/5/2023). Kedatangan Pemko Bukittinggi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bukittinggi Martias Wanto didampingi Asisten II Rismal Hadi, Asisten III Syafnir, Kasat Pol PP Joni Feri dan jajaran terkait lainnya.

Mereka disambut Sekcam Lubuk Begalung Fauzil Mahfuz serta Kasi Pemerintah Yudhi Jhonary Pratama beserta staf lainnya.

Sekda Kota Bukittinggi, Martias Wanto selaku Panitia Pelaksana Latsitardanus XLIII Provinsi Sumbar, memberikan arahan dan dukungan pada perwakilan peserta Latsitardanus XLIII.

Bacaan Lainnya

“Dedikasikan ilmu yang dipelajari selama ini di tengah-tengah masyarakat selama menjalani kegiatan Latsitardanus. Jaga silaturahmi dan tetap jaga kesehatan hingga kembali ke kesatuan masing-masing,” ucap Martias Wanto.

Selain itu, Martias wanto juga memberikan bantuan/tali kasih kepada perwakilan peserta Latsitardanus XLIII.

Pelaksanaan kegiatan Latsitardanus sampai Rabu sudah berlangsung selama 14 hari, pelaksanaan kegiatan Latsitardanus di Kompi Berdiri Sendiri (Kompi BS).

Dilansir dari laman Kominfo Bukittinggi. Pada kegiatan Latsitardanus, para taruna-taruni melaksanakan sejumlah kegiatan, baik kegiatan fisik maupun non fisik. Seperti pengecoran jalan, pengecatan jembatan, donor darah, pembangunan tugu Latsitardanus dan kegiatan lainnya.

(Ja/rel)

Pos terkait