Ketua DPRD Pesisir Selatan Ermizen Program Sekolah Pengerak terlaksana Baik

Topsumbar — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Ermizen, berharap program sekolah penggerak di Kabupaten Pesisir Selatan terlaksana dengan baik, dan implementasi bisa diterapkan lapangan.

Hal itu disampaikannya dalam acara forum pemangku kepentingan program sekolah penggerak Kabupaten Pesisir Selatan di Saga Murni Hotel, Senin (19/06/2023).

Ia memberikan apresiasi pada program sekolah penggerak digagas Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang telah menunjuk Kabupaten Pesisir Selatan menjadi pelaksana program.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap program ini bisa benar-benar berjalan efektif, dan benar-benar tepat sasaran di lapangan,” harap Ermizen

Lanjutnya Ermizen, semua komponen pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan memiliki peran dan tanggungjawab yang sama dalam mendukung program sekolah penggerak di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Melalui program-program nantinya disusun oleh dinas terkait tersebut bisa mengakomodir kepentingan bersama. Agar, apa menjadi tujuan sasaran dari program ini benar terlaksana dengan baik. Impelemtasi nya dilapangan yang terpenting,” ucapnya.

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Pessel, Perwakilan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Sekda Pessel, Kepala Bapedalitbang Pessel, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pessel.(Re)

Pos terkait