Dapatkan Saldo DANA Gratis 2,6 Dolar dari Google Pakai Website SafelinkU, Apakah Terbukti Membayar?

Ilustrasi Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Saldo DANA Gratis. (Foto: detik)

Topsumbar – Tahukah kamu, bahwa ada cara mudah untuk dapatkan saldo DANA gratis sebesar 2,5 dolar atau sekitar Rp38.745 dari Google.

Google akan memberimu nominal tersebut, setelah menggunakan Website SafelinkU yang sudah terbukti membayar dengan cara mempersingkat link.

Tips nya, cari saja video atau pun website yang sudah viral, kemudian copy paste link nya pada Website SafelinkU untuk dipersingkat kalimatnya.

Bacaan Lainnya

Berikutnya, bagikan link tersebut ke berbagai media sosial untuk memperoleh lebih banyak klik. Makin banyak pengguna ponsel yang klik, cuan mu makin bertambah.

Berikut cara dapatkan saldo DANA Gratis 2,6 dolar dari Google pakai Website SafelinkU yang sudah terbukti membayar dengan metode mempersingkat link saja, pada artikel ini.

Baca juga: Tanpa Paylater, Pinjam Uang Rp3 Juta Cair ke Saldo DANA, Modal Ponsel dan Jaringan Internet

Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis

Pertama, kamu harus membuat akun pada website SafelinkU terlebih dahulu. Kemudian lakukan pendaftaran dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang ditampilkan.

Kedua, pergi ke youtube atau media sosial lainnya, lalu cari video atau pun website viral yang akan kamu copy paste kan link nya ke website SafelinkU nantinya.

Ketiga, copy paste video atau pun website viral tersebut ke situs SafelinkU agar ada metode persingkatan link. Link dari video atau website viral tersebut, akan di copy paste sesuai prosedur SafelinkU.

Keempat, bagikan link yang sudah dipersingkat SafelinkU ke teman mu dan berbagai media sosial lain. Dapatkan setidaknya 1.000 pengunjung, agar kamu bisa withdraw jadi saldo DANA gratis.

Orang yang mengklik website mu akan diarahkan untuk membaca laman artikel lain selama 5 detik, kemudian klik centang Google yang tertera. Baru lah kamu bisa cuan.

Pos terkait