Belum Banyak yang Tahu, Ini Cara Hasilkan Saldo GoPay Gratis Rp200 Ribu dari Bos Gabut

Illustrasi Aplikasi penghasil Saldo GoPay
Illustrasi Aplikasi penghasil Saldo GoPay (foto: Youtube Gratis Aja/Topsumbar)

Topsumbar – Ada sebuah aplikasi penghasil saldo GoPay yang belum banyak diketahui orang, bahkan penggunanya baru seribu akun di Playstore.

Tentu saja, jumlah pengguna yang sedikit akan membuat peluang mendapatkan Rp200.000 saldo GoPay gratis akan semakin besar dari aplikasi yang namanya Bos Gabut.

Tidak hanya itu, rating pengguna yang telah mendownloadnya memberikan penilaian bagus yaitu 4,5 bintang. Melansir Playstore, Bos Gabut adalah permainan kuis ramah keluarga.

Bacaan Lainnya

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo GoPay gratis Rp200.000 dari aplikasi Bos Gabut, tentunya kamu harus mendownloadnya di Playstore terlebih dahulu dan lakukan pendaftaran.

Setelah didownload, klik opsi ‘registrasi’ dan setujui semua syarat ketentuan. Lalu, input nama serta nomor ponsel yang terhubung ke Gojek. Input juga tanggal lahir hingga buat password.

Ketika semua langkah di atas sudah kamu lakukan, mari langsung saja ketahui cara hasilkan saldo GoPay gratis Rp200.000 dari aplikasi Bos Gabut yang belum banyak diketahui orang.

Baca juga: Cara Dapatkan Saldo GoPay Gratis Rp1 Juta Sehari, Tanpa Kerja dan Cuma Modal Ponsel

Cara Hasilkan Rp200.000 Saldo GoPay

Untuk dapat menghasilkan Rp200.000 Saldo GoPay, kamu harus mengumpulkan setidaknya 15.000 koin dengan cara bermain selama beberapa hari pada aplikasi Bos Gabut.

Langsung saja login menggunakan akun yang telah terdaftarkan sebelumnya, kamu akan diberikan satu tiket untuk melakukan misi putar spin. Dapatkan beragam hadiah menarik.

Mulai dari koin, pulsa dan ponsel hingga motor. Klik ‘putar’, lalu raih hadiahnya. Selanjutnya, ada menu game yang bisa dimainkan dengan pilih opsi di bagian tengah.

Salah satunya game kejeblos yang berisikan tebak-tebakan, kamu hanya perlu menjawab deretan pertanyaan yang disediakan satu per satu hingga raih lebih banyak penilaian untuk dapatkan koin.

Berikutnya, ada game kuis yang harus kamu jawab dengan benar. Salah satu pertanyaannya yaitu ‘monumen apa yang terkenal di Kota Paris’ tentu saja jawabannya adalah Menara Eiffel.

Pertanyaan kuis juga beragam, bahkan ada materi matematika dengan contoh 200 cm sama dengan dan jawabannya adalah 2 meter. Kira-kira seperti itu lah cara cuan dari aplikasi Bos Gabut.

Pos terkait