Cair 30 Menit, Ingin Lolos Mengajukan GoPay Pinjam? Perhatikan Hal Ini agar Disetujui

Cair 30 Menit, Ingin Lolos Mengajukan GoPay Pinjam? Perhatikan Hal Ini agar Disetujui
(Foto: Cair 30 Menit, Ingin Lolos Mengajukan GoPay Pinjam? Perhatikan Hal Ini agar Disetujui/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Cair 30 menit! Mari simak hal-hal yang mesti diperhatikan jika kamu ingin lolos saat mengajukan pinjaman dana tunai di GoPay Pinjam.

Nah, sebelum mengetahui triknya, kamu tentu perlu mengetahui informasi mengenai produk pinjaman dari Gojek ini.

GoPay Pinjam adalah aplikasi pinjaman online dana tunai yang dikembangkan oleh GoPay yang telah memiliki izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Bacaan Lainnya

Limit pinjaman GoPay Pinjam yaitu sebesar Rp 15.000.000 dengan proses pencairan dana yang cepat, yaitu sekitar 30 menit saja.

Pinjaman uang tunai dari GoPay Pinjam memiliki tenor mulai dari 2 bulan dengan bunga biaya cicilan yang ringan mulai dari 1,42 persen.

Adapun biaya layanan dari GoPay pinjam mulai dari 1,85 persen dan biaya provisi sebesar 5,3 persen.

Jadi, semua biaya layanan dari GoPay Pinjam sangat transparan sehingga tidak ada yang disembunyikan, ya!

Pembayaran GoPay Pinjam cukup fleksibel, karena bisa dilakukan di Alfamart atau via Virtual Account (VA) Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI.

Pembayaran cicilan GoPay Pijam dilakukan pada tanggal yang sama pada saat pencairan dana dilakukan. Misalnya, kamu mendapatkan pinjaman tanggal 5 November 2023, maka jatuh tempo pembayaran dilakukan pada tanggal 5 Desember 2023.

Denda yang dikenakan jika terlambat membayar angsuran GoPay Pinjam adalah sebesar 5 persen dari nominal pinjaman tanpa masa tenggang.

Selain biaya denda, tidak akan dikenakan biaya lainnya. Jadi, jangan lupa untuk mengingat tanggal kamu menarik dana pertama agar tidak terkena denda saat terlambat.

Setelah mengetahui mengenai informasi produk di atas, kamu tentu memperhatikan beberapa hal saat mengajukan pinjaman dana tunai di GoPay Pinjam.

Pos terkait