Cara Dapatkan Saldo GoPay Gratis Rp1 Juta Sehari, Tanpa Kerja dan Cuma Modal Ponsel

Ilustrasi Saldo GoPay Sejuta
Ilustrasi Saldo GoPay Sejuta (foto: Youtube Dream Catcher/Topsumbar)

Topsumbar – Belum banyak yang tahu nih, untuk ketahui cara dapatkan saldo GoPay gratis Rp1.000.000 sehari tanpa kerja apapun.

Modal yang harus kamu keluarkan, cuma satu ponsel yang kamu gunakan sehari-hari saja. Tapi, ada beberapa hal yang harus kamu pahami terlebih dahulu.

Rangkuman lengkapnya telah dipublikasikan oleh Youtube Dream Catcher yang memiliki 39 ribu lebih subscriber, metodenya mudah karena hanya butuh website penghasil uang.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, untuk dapatkan saldo Gopay Rp1.000.000 sehari hanya butuh 2 aplikasi yaitu Google Chorome dan Gojek karena metode pentingnya cuma butuh website ewallet.name/gopay atau newewallet.bar/gopay saja.

Berikut, cara dapatkan saldo GoPay Rp1.000.000 sehari tanpa kerja dan cuma modal ponsel saja menggunakan website newewallet.bar/gopay atau ewallet.name/gopay pada artikel ini.

Baca juga: Gratis, Pinjam GoPay Rp5 Juta dari Pinjol Findaya Beserta Skema Cicilan dan Simulasi Pengajuannya

Cara Dapatkan Saldo GoPay Rp1 Juta

Pertama, perbarui pengaturan ponselmu dengan membuka aplikasi google chrome. Klik titik 3 di bagian kanan atas pada menu ‘setting’ lalu cari opsi ‘prifacy and security’.

Kedua, pilih opsi ‘use secure DNS’ klik opsi Off menjadi On. Selanjutnya, pilih ‘choose another provider’ dan klik pilihan ‘Google (Public DNS)’.

Setelah mengubah pengaturan ponsel seperti itu, langsung buka website newewallet.bar/gopay atau ewallet.name/gopay dan mulai hasilkan cuan.

Ketiga, hubungkan akun Gopay mu pada website tersebut dengan menginput nomor ponsel terkait. Klik ‘connect’ dan pilih nominal penambahan saldo yang diinginkan.

Pilih nominal Rp1.000.000 dan kamu akan disuguhkan untuk mengerjakan beberapa tugas, sebelum itu, kamu harus verifikasi dengan mencocokkan beberapa gambar di google.

Keempat, muncul tugas mendownload aplikasi dan menggunakannya selama 30 detik. Seperti aplikasi Astrapay, Grab atau Bank Jago. Download saja semua aplikasi tersebut, kemudian lakukan pendaftaran.

Input nama dan nomor ponsel, kemudian gunakan saja aplikasi tersebut selama 30 detik saja. Selanjutnya, kembali lagi ke website newewallet.bar/gopay atau ewallet.name/gopay sampai muncul gambar di bawah ini.

Bukti sukses saldo GoPay
Bukti sukses saldo GoPay (foto: Youtube Dream Catcher)

Terakhir, cek aplikasi Gojek mu dan terima penambahan saldo Rp1.000.000 hanya dalam waktu 10 detik saja.

Pos terkait