Bakal Jadi Tuan Rumah KPI Awards 2023, DPRD Sambut Baik Penyelenggaraan Event Siaran di Sumbar

Topsumbar — Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat melakukan kunjungan ke DPRD Provinsi Sumbar dalam rangka membahas event KPI Awards 2023 yang bakal digelar di Sumbar pada November mendatang.

Menyambut Kunjungan tersebut, Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib didampingi anggota DPRD Sumbar Maigus Nasir dan Rafdinal di Ruang Khusus I, Senin 19 Juni 2023.

Komisioner KPI Pusat, Amin Shabana mengatakan pembahasan event KPI Awards 2023 yang rencana nya akan digelar di Sumatera Barat pada November mendatang.

Bacaan Lainnya

“Jadi pada November nanti KPI Awards 2023 akan digelar di Sumbar, Sumbar jadi tuan rumah dalam event nasional tersebut. Kami mohon dukungan DPRD Sumbar agar acara ini berjalan lancar dan sukses,” ujar Amin.

Amin melanjutkan, dalam penyelenggaraan KPI Awards 2023 nanti seluruh KPID se Indonesia akan hadir dan tentunya akan berdampak positif terhadap promosi budaya Sumatera Barat.

“Semoga Pemprov dan DPRD Sumbar menyambut baik niat kami untuk menyelenggaraan event tahunan ini di Sumbar. Untuk kategorinya nanti bermacam-macam, ada Drama, Dokumenter, Religi, Feature dan lainnya,” ujar Amin.

Wakil ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib mengatakan, DPRD Sumbar menyambut baik niat KPI untuk menyelenggarakan event KPI Awards 2023 di Sumbar.

Suwirpen berharap, dengan terselenggaranya event ini nantinya akan menjadi ajang untuk mempromosikan budaya Sumatera Barat ditingkat nasional.

“Kami sangat mendukung acara KPI Awards 2023 di Sumbar. Mengenai anggaran nanti akan coba sesuaikan dengan kondisi yang ada,” ujar Suwirpen.

(Han)

Pos terkait