Viral! Aplikasi Readward Telah Berkali-kali Membayar Rp50.000 Saldo DANA Gratis, Ini Caranya

Aplikasi Readward Telah Berkali-kali Membayar Rp50.000 Saldo DANA Gratis
Aplikasi Readward Telah Berkali-kali Membayar Rp50.000 Saldo DANA Gratis. (Foto: Ardhy08 Tv)

Topsumbar – Aplikasi penghasil uang Readward viral karena telah terbukti berkali-kali membayar nominal Rp50.000 berupa saldo DANA gratis.

Uniknya, misi yang dihadirkan cukup berbeda. Salah satu caranya dengan menjawab pertanyaan kuis mudah saja, ada juga tugas membaca novel.

Sebelum mulai menghasilkan saldo DANA gratis dari aplikasi Readward, tentu kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu di Playstore atau pun Appstore dari ponselmu.

Bacaan Lainnya

Setelahnya, mulai lah mendaftar menggunakan akun Google atau pun Facebook. Kamu bahkan tak perlu membuat kata sandi karena akan diarahkan langsung, ke menu login otomatis.

Berikut cara hasilkan uang dan metode withdraw hingga pembuktian pembayaran aplikasi Readward yang telah berkali-kali memberi saldo DANA gratis Rp50.000, baca sampai laman kedua.

Baca juga: Saldo DANA Gratis Rp550.561 Masuk Kantong, Kerjakan Tugas Mudah di Aplikasi Penghasil Uang Rabbit Home

Cara Hasilkan Saldo DANA dari Readward

Tahapan pertama untuk dilakukan saat menghasilkan uang pada aplikasi Readward, adalah membaca beberapa novel yang ditampilkan.

Ketika mulai membaca, kamu akan mendapatkan beberapa perolehan koin yang pergulirannya akan terus bertambah di beranda. Lakukan metode tersebut beberapa kali sampai bosan.

Perbacaan bisa memperoleh 30-80 koin hingga 1.000 koin, bahkan membuka satu novel saja sudah langsung mendapatkan 57 koin.

Berikutnya, selesaikan misi lain dengan klik menu ‘Tugas’ untuk mendapatkan 60.000 koin dari hasil mengundang teman, ikuti saja satu persatu aturan yang ditampilakan.

Seperti biasa, copy paste saja link referal ke berbagai akun media sosialmu. Bahkan kamu, juga bisa melakukan check in harian hingga menonton video iklan.

Tidak hanya itu, menu lucky draw juga bisa menghasilkan cuan loh. Tinggal putar koin aja bisa peroleh saldo DANA gratis, ada juga beberapa event untuk kamu ikuti berdasarkan tampilannya satu per satu.

Bahkan, perolehan cuan lain bisa didapatkan dengan menjawab kuis receh. Kenapa receh? karena pertanyaan sangat mudah, bahkan anak SD pun tahu. (DANA Kaget hari ini)

Opsi terakhir untuk cuan pada aplikasi Readward adalah dengan melakukan check in harian, kemudian ada juga opsi download aplikasi lain untuk peroleh tambahan koin.

Pos terkait