Nonton TikTok Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu, Langsung Withdraw Setelah Login!

Saldo DANA gratis dari nonton TikTok
Saldo DANA gratis dari nonton TikTok. (Foto: Naufal354. Comp)

Topsumbar – Zaman serba digitalisasi saat ini, kebanyakan orang lebih memilih tampilan visualisasi dari pada yang berbentuk tulisan.

Salah satu visualisasi sebagai hiburan terbaik yang populer saat ini, adalah aplikasi TikTok. Kontennya, bahkan telah menjangkau hingga miliaran manusia di dunia.

Tentu, kamu juga pernah menyaksikan banyak video TikTok, bukan? Sebab, banyak orang berlomba menghasilkan konten terbaik agar mendapatkan bayaran atau monetisasi.

Bacaan Lainnya

Sistem TikTok, hampir sama dengan Youtube. Jika seseorang telah memenuhi syarat ketentuan monetisasi, maka mereka bisa mendapatkan cuan hanya dengan membuat konten saja.

Tapi tahukah kamu, bahwa penghasilan tersebut didapat tidak hanya dari membuat konten saja karena cuan di TikTok juga bisa dilakukan hanya dengan menonton video dari si pembuat konten.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi tentang cara menghasilkan cuan berupa saldo DANA gratis Rp400.000 hanya dengan menonton video TikTok saja. Bahkan, kamu bisa langsung withdraw setelah login.

Baca juga: Pinjam Uang Rp15 Miliar di BCA Tenor 15 Tahun Angsurannya Berapa? Ini Simulasi Kredit Multiguna Usaha

Cara Cuan Rp400.000 dari Nonton TikTok

Dikutip dari channel Youtube Naufal354. Comp, tahapan pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengunjungi link https://bit.ly/44niv6K dan ikuti intruksi yang ditampilkan, salin kode undangan yang terlampir untuk dapatkan Rp400.000.

Selanjutnya, kamu akan diarahkan untuk mendownload aplikasi TikTok dan lakukan pendaftaran dengan memasukkan informasi terkait. Kamu akan disuruh untuk mengisi chapta, sebelum mulai menonton video.

Setujui saja semua aturan terlampir, hingga muncul tampilan beranda. Klik ‘start watching’ dan mulai menonton video TikTok, saat pertama daftar, kamu akan mendapatkan 6.000 poin atau setara Rp600 loh.

Nominal tersebut, bahkan bisa kamu tarik langsung menjadi saldo DANA gratis setelah login.

Untuk mendapatkan lebih banyak poin dan dikonversi menjadi saldo DANA gratis, kamu bisa menonton video TikTok sebanyak-banyaknya sampai memenuhi target withdraw yang diinginkan.

Cara lain untuk cuan yaitu dengan memasukkan kode undangan yang telah di copy paste pada awal video tadi, kamu akan mendapatkan Rp10.000.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengundang lebih banyak teman agar mendapatkan perolehan hingga Rp4.000.000 yang tentunya sesuai syarat dan ketentuan terkait.

Baca saja intruksi yang ditampilkan, hanya dengan mengundang hingga 10 teman saja dan menyuruhnya menonton vide TikTok, kamu akan dapatkan cuan serta memperoleh komisi dari misi yang mereka lakukan.

Sebelum lanjut ke halaman berikutnya untuk informasi cara dapat saldo DANA gratis dari TikTok, klaim terlebih dahulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait