Muhammad Rahmad Nyatakan Bakal Maju Menjadi Calon Anggota DPR RI Bersama Partai Golkar

Topsumbar – Nama putra-putri terbaik Luak Limopuluah yang bakal maju ke DPR RI kembali bertambah. Kali ini muncul nama Muhammad Rahmad yang bakal bertarung memperebutkan tiket ke Senayan di dapil 2 Sumbar.

Pernyataan Muhammad Rahmad untuk maju menjadi Bacaleg tersebut disampaikannya dihadapan beberapa awak media saat berkunjung ke Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah di Pusat Kota Payakumbuh, Minggu (21/5) siang.

“Insyaallah Kami akan ikut dalam kontestasi politik DPR RI Dapil 2 Sumbar bersama dengan Partai Golkar,” ujar putra asli Ampang Gadang itu.

Bacaan Lainnya

Muhammad Rahmad yang juga dulu merupakan mantan juru ketik Presiden SBY tersebut juga mengatakan keinginannya untuk ikut dalam kontestasi Pemilu 2024 nanti sebagai Bakal Calon Anggota DPR-RI dilatarbelakangi oleh belum ada putra-putri Luak Limopuluah yang duduk sebagai anggota DPR-RI, sehingga pembangunan yang ada di Luak Limopuluah masih belum optimal.

“Padahal, dengan jumlah pemilih di Luak Limopuluah saja kita bisa mendapatkan 3 kursi di DPR RI, kalau masyarakat kompak untuk memilih wakil rakyatnya. Ini penting bagi daerah, kita bisa bawa banyak kue pembangunan dari pusat sehingga maju Kota Payakumbuh seiring dengan majunya Kabupaten Limapuluh Kota,” tukuknya.

Dengan bertambahnya Muhammad Rahmad dengan Partai Golkar yang bakal maju ke Senayan, maka saat ini sudah ada beberapa nama putra-putri terbaik Luak Limopuluah yang mencuat untuk memperebutkan tiket menjadi anggota DPR RI, yakni Irfendi Arbi bersama Partai Nasdem, Riza Falepi bersama Partai PKS, Rezka Oktoberia bersama Partai Demokrat, Perismon bersama Partai PPP. (Ton)

Pos terkait