Laku Rp100 Juta, Koin Kelapa Sawit 1993 Jual ke Kolektor Uang Kuno dapat Kawasaki Ninja ZX-25R!

Laku hingga Rp100 Juta Koin Kelapa Sawit 1993 Jual ke Kolektor Uang Kuno dapat Kawasaki Ninja ZX-25R
Laku Rp100 Juta Koin Kelapa Sawit 1993 Jual ke Kolektor Uang Kuno dapat Kawasaki Ninja ZX-25R (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Nah, apabila kamu memiliki uang Rp1000 emisi tahun 1993 ini, banyak cara yang dilakukan untuk menjualnya dengan harga tinggi.

Sebelum menjualnya, pastikan kamu meriset harga jual uang koin kelapa sawit Rp1000 emisi 1993 untuk mendapatkan harga terbaik.

Pertama, kamu dapat menjualnya di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Silahkan posting di marketplace dengan mencantumkan harga yang kamu inginkan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kamu juga dapat bergabung dengan grup/komunitas facebook atau kaskus yang mana anggotanya adalah pembeli “Uang Kuno Indonesia”.

Hal ini bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tawaran tertinggi dari uang koin yang kamu miliki. Sangat beruntung jika ada kolektor yang melirik uang koin Rp1000 gambar kelapa sawit milikmu senilai Rp100 juta.

Sebelumnya perlu kamu ingat tidak semua uang kuno laku dengan harga mahal. Karena, biasanya para kolektor akan membeli uang kuno Indonesia dengan harga yang fantastis jika belum ada dalam daftar koleksinya. (bQx)

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung diĀ Grup Telegram DANA Kaget.

Pos terkait