Laku Rp100 Juta, Koin Kelapa Sawit 1993 Jual ke Kolektor Uang Kuno dapat Kawasaki Ninja ZX-25R!

Laku hingga Rp100 Juta Koin Kelapa Sawit 1993 Jual ke Kolektor Uang Kuno dapat Kawasaki Ninja ZX-25R
Laku Rp100 Juta Koin Kelapa Sawit 1993 Jual ke Kolektor Uang Kuno dapat Kawasaki Ninja ZX-25R (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Uang koin Rp1000 dengan gambar Kelapa Sawit tahun 1993 saat ini menjadi perbincangan hangat di jagad maya. Bagaimana tidak, uang langka ini ditaksir dengan harga setara dengan Kawasaki Ninja ZX-25R.

Pastinya kamu sudah tahu bahwa ada beberapa koin dengan mata uang Indonesia yang memiliki nilai tinggi. Uang koin yang satu ini bisa saja kamu pernah melihat atau bertransaksi dengan uang kuno ini.

Mari simak ulasan tentang uang koin Rp1000 kelapa sawit 1993 sampai habis agar kamu tidak gagal paham nantinya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Stress dengan Pinjol Bunga Tinggi? Ini 5 Jenis KUR Bank Mandiri Bunga Rendah, Limit Pinjaman sampai Rp500 Juta

Ada beragam jenis uang koin kuno yang paling dicari kolektor. Seperti yang diketahui, para kolektor uang kuno mereka rela membayar dengan harga tinggi untuk mendapatkan koin kuno impiannya tersebut.

Uang koin kuno adalah mata uang berbentuk koin yang telah lama diterbitkan, yang bahkan bisa berusia ratusan tahun yang silam. Jenis uang ini memang memiliki daya tarik tersendiri di mata para penggemarnya.

Kebanyakan para kolektor mencari uang kuno tersebut karena bentuk dan kelangkaannya. Tidak main-main, harga per koin bahkan bisa dibanderol puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Salah satunya adalah uang koin kuno kelapa sawit Rp1000 yang menjadi perbincangan hangat karena harga beli yang fantastis dari para kolektor.

Diketahui, uang koin Rp1000 emisi tahun 1993 ini dihargai sebesar 100 juta per kepingnya. Angka yang fantastis jika dibelanjakan, dengan uang Rp100 juta kamu bisa mendapatkan Kawasaki Ninja ZX-25R.

Baca juga: Gaji Rp13,4 Juta Per Bulan! Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk, Intip Syarat dan Lokasinya

Hingga saat ini  Bank Indonesia (BI) hingga saat ini belum menarik peredarannya. (DANA Kaget hari ini)

Kamu jangan tercengang dengan harga yang dibandrol dengan harga tersebut. Meskipun harganya terbilang mahal, keberadaan koin ini sulit untuk dicari.

Pos terkait