Kegiatan Penyuluhan Gizi Dan Pencegahan Stunting

Topsumbar – Camat Agnes Dheno Arnas Ampek Rokan Hulu Tapan,  membuka kegiatan penyuluhan gizi dan pencegahan Stunting bagi ibu hamil dan Balita yang dilaksanakan oleh Pemerintah Nagari di masjid setempat , Senin (15/5).

Sementara yang bertindak sebagai narasumber pada penyuluhan ini berasal dari Puskesmas, Tim Gizi dan Bidan Desa.

Dalam sambutannya mengapresiasi Pemerintah Nagari yang melaksanakan penyuluhan pembekalan tentang Gizi, pencegahan Stunting sesuai dengan Program Nasional Nagari Bebas Stunting.

Bacaan Lainnya

“Ya, kegiatan penyuluhan untuk pembekalan Gizi dan pencegahan Stunting yang dilaksanakan Pemerintah Nagari sesuai dengan Program Nasional Nagari Bebas Stunting. Oleh karena itu, kita berharap agar seluruh peserta mengikuti kegiatan penyuluhan ini dengan sungguh -sungguh,” pintanya.

Walinagari, Miftahudin berterima kasih kepada Camat Ranah Ampek Hulu Tapan, berkenaan dengan kegiatan penyuluhan untuk pembekalan Gizi dan pencegahan Stunting sesuai dengan Program Nasional Nagari Bebas Stunting tersebut.

Miftahudin lebih lanjut menyampaikan bahwa selain kegiatan penyuluhan, sekaligus juga dilakukan pembagian Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk Balita, Ibu Hamil serta kepada 1 orang Ibu Hamil KEK (Kekurangan Energi Kronis) dan 1 orang Balita Stunting. (MHF)

Pos terkait