Cuan Rp178.000 dari Game Penghasil Uang NFT Lets Get Rich 2, Begini Cara dan Tipsnya!

Game Penghasil Uang NFT. (Foto: Youtube ROSHOW)
Game Penghasil Uang NFT. (Foto: Youtube ROSHOW)

Topsumbar – Tahukah kamu bahwa game Lets Get Rich yang dulunya berkolaborasi dengan aplikasi Line, sudah membuat versi NFT (non fungible token) pada pembaruan tahun 2023.

Jika bermain game Lets Get Rich dulunya hanya untuk bersenang-senang dan tidak menghasilkan uang sama sekali, pada NFT Lets Get Rich 2 ini, kamu berkesempatan cuan Rp178.000.

Cara dan tipsnya juga sangat mudah, metode permainan yang kedua tidak jauh beda dengan yang pertama. Apalagi, sekarang versi NFT, kamu bisa mendandani avatar sendiri sesukamu.

Bacaan Lainnya

Pada artikel ini, akan dibahas cara dan tips hasilkan cuan Rp178.000 hanya dengan main game Lets Get Rich versi NFT yang baru mengalami pembaruan pada 2023.

Sebelum mengetahui cara main game NFT Lets Get Rich 2, kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu di Playstore atau Appstore. Klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Baca juga: Cair Rp500 Ribu, Ini Pinjol Legal Bunga Rendah, Tenor Panjang dan Tanpa BI Checking

Cara Main Game Lets Get Rich 2

Setelah mendownload aplikasi Lets Get Rich 2 di ponsel, kamu bisa langsung mendaftarkan akun menggunakan berbagai sosial media yang dipunya seperti email atau pun facebook.

Selanjutnya, klik opsi ‘pilih semua’ dan setujui semua syarat ketentuan terkait. Kamu akan dialihkan pada laman permainan, cari saja menu ‘tap to start’ untuk memulai.

Jika kamu pengguna baru, akan diinstruksikan untuk mendownload beberapa file tambahan atau update terkininya agar dapat mengakses game tersebut secara leluasa.

Kemudian, akan ditampilkan beberapa tutorial sebagai pedomanmu untuk bermain. Pilih saja salah satu karakter pemain yang diinginkan, berikutnya kamu akan disuruh untuk mendandani karakter tersebut.

Lakukan setting terkait, berat dan tinggi si karakter. Tentukan rambut, baju serta warna kulit hingga lainnya. Ikuti saja semua proses yang ditampilkan, lalu klik ok.

Ketika avatar karakter tersebut, telah berhasil diatur penampilannya, kamu akan diarahkan untuk membuat username sebagai tanda bahwa tahapan registrasimu sudah selesai dilakukan.

Pos terkait