Cair Rp500 Ribu, Ini Pinjol Legal Bunga Rendah, Tenor Panjang dan Tanpa BI Checking

Pinjaman Online Kredivo
Aplikasi pinjol Kredivo dengan bunga rendah dan tenor panjang. (Foto: Kredivo)

Topsumbar – Kebutuhan uang makin meningkat dari waktu ke waktu, memungkinkan pencarian terhadap berbagai aplikasi pinjaman dana juga kian banyak.

Salah satunya aplikasi pinjaman online atau pinjol. Pinjol memungkinkan kamu mendapatkan sejumlah uang tambahan hanya dengan pengajuan online.

Selain itu, kamu juga hanya perlu melampirkan beberapa dokumen seperti KTP, nomor ponsel serta lainnya untuk mendapatkan pinjaman tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada artikel ini, akan diulas salah satu pinjol legal yang sudah terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan dapat langsung cair.

Bahkan, pembayaran bunganya cukup rendah dengan tenor panjang. Tidak hanya itu, peminjaman uang pada aplikasi pinjol tersebut sangat mudah.

Sebab, peminjaman tidak melewati proses pengecekan data oleh Bank Indonesia atau BI Checking. Sehingga, tidak akan diketahui bahwa kamu pernah menunggak.

Baca juga: Pinjaman KUR BRI bisa Cair hingga Rp100 Juta, Ini Syarat Pengajuan dan Tabel Angsurannya

Seperti yang diketahui, jika pinjol pakai BI Checking, maka akan melakukan pendataan terhadap riwayat pinjamanmu. Jika kamu belum melunaskan utang sebelumnya, tidak akan mendapatkan pinjaman.

Berbeda dengan pinjol tanpa BI Checking, yang tetap akan memberimu pinjaman. Salah satu rekomendasi pinjol tersebut adalah Kredivo.

Di mana, pinjamannya disebut bisa langsung cair. Bunga yang diberikan juga rendah, tenor panjang serta sudah terverifikasi OJK.

Pinjaman Online Kredivo

Dikutip dari situs Jalantikus, Kredivo merupakan aplikasi resmi dan aman digunakan karena telah terverifikasi OJK. Tidak hanya itu, sistem peminjamannya juga tanpa BI Checking.

Selain itu, pinjaman di Kredivo dapat dengan cepat langsung cair dan memiliki jangka tenor panjang sekitar 3 sampai 12 bulan.

Bunga yang ditetapkan pun tidak begitu tinggi, sehingga kamu bisa berutang mulai dari nominal Rp500.000 saja. Sebelum lanjut ke halaman berikutnya, klaim DANA Kaget hari ini.

Pos terkait