5 Aplikasi Penghasil Uang dengan Tugas Nonton Video, Dapatkan Jutaan Rupiah Saldo DANA Gratis!

Ilustrasi aplikasi penghasil uang nonton video.
Ilustrasi aplikasi penghasil uang nonton video. (Foto: Canva/Topsumbar)

Topsumbar – Bagi kamu para kaum rebahan yang hobi nonton, 5 aplikasi penghasil uang ini patut untuk dicoba.

Sebab, selain memberikan tontonan yang seru, 5 aplikasi ini bisa menghasilkan uang dan saldo DANA gratis.

Tentunya, aplikasi penghasil uang yang disajikan di bawah ini, sudah terbukti membayar kepada penggunanya di tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Tak tanggung-tanggung, aplikasi penghasil uang dengan tugas menonton video ini, bisa membuat kamu cuan hingga jutaan rupiah per bulan.

Tenang, aplikasi penghasil uang yang terdapat di bawah ini, merupakan yang terbaik dari puluhan aplikasi lainnya.

Aplikasi penghasil uang ini cocok untuk semua kalangan. Mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga emak-emak.

Kamu tak perlu mengeluarkan modal untuk memainkan aplikasi penghasil uang ini. Kamu cukup sediakan HP android dan paket data.

Baca juga: Modal Rekam Layar bisa Cuan Rp124 Juta Per Bulan dari Youtube, Ini Cara dan Tipsnya!

Dari uang jutaan rupiah yang kamu hasilkan dari aplikasi ini, bisa kamu pakai untuk memenuhi kebutuhan kamu sehari-hari.

Apalagi di tengah kondisi ekonomi saat ini. Aplikasi penghasil uang ini tentu saja bisa menjadi solusi bagi kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Nah, apa saja aplikasi penghasil uang tersebut? Di bawah ini telah disajikan 5 aplikasi penghasil uang dan penjelasan lengkapnya, seperti dilansir dari berbagai sumber. (DANA Kaget hari ini)

5 Aplikasi Penghasil Uang dengan Tugas Nonton Video

1. ClipClaps

Aplikasi nonton video pertama adalah ClipClaps, aplikasi ini menjadi aplikasi favorit setiap masanya karena terbukti membayar.

Aplikasi ini telah resmi berada di Google Play Store, aplikasi ClipClaps terbilang lama dan masih saja terus membayar sampai kini.

Untuk jumlah download aplikasi ClipClaps ini juga terbilang sangat banyak karena sudah mencapai 10 juta lebih orang men-download aplikasi tersebut.

Penggunaan aplikasinya juga sangat simple setelah kalian berhasil menonton satu video dan nanti kalian akan mendapatkan rewards dari rewards nanti kalian akan mendapatkan peti.

Peti yang tadinya kalian dapatkan berisi koin dan voucher namun itu akan didapatkan secara random, begitu juga seterusnya.

Pos terkait