Rekomendasi Fashion Wanita Kekinian dari Kiyora

Perkembangan fashion setiap tahunnya semakin meningkat. Kini, beragam brand terbaru mengeluarkan banyak jenis produk fashion kekinian dengan model yang menarik. Salah satunya adalah produk fashion merek Kiyora.

Anda dapat menemukan beragam fashion wanita kekinian di Blibli. Kiyora di Blibli sangat lengkap mulai dari atasan hingga bawahan. Penasaran rekomendasinya apa saja? Lebih baik langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Rekomendasi Fashion Kiyora

Kiyora memiliki beragam model fashion wanita yang menarik dan kekinian. Untuk Anda yang ingin mencari produk fashion wanita, sebaiknya simak selengkapnya di bawah ini.

Bacaan Lainnya

1.   Kiyora Claude Atasan Wanita

Rekomendasi yang pertama ada Kiyora Claude. Ini adalah atasan wanita yang memiliki model unik dan kekinian. Model atasan ini memiliki konsep Korean style ala-ala wanita kekinian Korea. Atasan Claude mempunyai model yang feminine tetapi tetap kasual.

Atasan wanita berwarna hitam ini memiliki lengan ¾ dengan bagian ujung lengan yang sedikit terbuka. Selain itu, pada bagian laharnya berbentuk V neck. Atasan ini sangat cocok digunakan untuk acara semi formal, formal, atau untuk sekedar sehari-hari.

Anda bisa mendapatkan produk yang satu ini dengan ukuran S, M dan L di Blibli. Lalu, untuk harganya dibanderol sekitar 99 ribuan rupiah saja.

2.   Kiyora Hae Atasan Wanita

Selanjutnya ada Kiyora Hae. Model atasan yang satu ini cenderung lebih simpel dan kasual, namun tetap cocok digunakan di berbagai acara. Modelnya mirip dengan manset, hanya saja mempunyai ketebal yang lebih baik.

Tidak hanya itu saja, Kiyora Hae juga mempunyai bentuk neck yang dapat menutup leher dengan baik. Mempunyai lengan panjang hingga ke pergelangan tangan, dan tentunya cenderung skinny. Atasan wanita yang satu ini memiliki satu ukuran saja yaitu All Size.

Kiyora Hae sangat cocok untuk dipadupadankan dengan bawahan seperti rok panjang atau celana pendek. Lalu, Anda juga dapat mengenakan vest tambahan. Harga dari atasan yang satu ini hanya 99 ribuan rupiah saja.

3.   Kiyora Alexa Set

Selain atasan, Kiyora juga menawarkan Kiyora Alexa Set. Ini adalah pakaian set yang terdiri dari cardigan, tank top, dan celana pendek. Untuk ukurannya yaitu All Size. Pakaian set yang satu ini sangat fleksibel digunakan untuk berbagai keperluan atau bahkan untuk kebutuhan harian.

Karena modelnya yang simpel dan tidak memiliki motif, pakaian set yang satu ini juga sangat cocok dipadupadankan dengan pakaian lainnya. Anda dapat menggunakan satu atau beberapa bagian dari pakaian set ini.

Kiyora Alexa Set dapat Anda temukan di Blibli dengan mudah di Official Store resminya. Untuk harganya, Kiyora Alexa Set ini hanya dibanderol sekitar 179 ribu rupiah saja.

4.   Kiyora Harley Pants

Berikutnya ada juga celana panjang yaitu Kiyora Harley Pants. Kiyora Harley Pants memiliki beragam ukuran mulai dari S, M, dan L. Ini adalah celana kulot panjang yang terbuat dari bahan yang nyaman digunakan.

Pada bagian pinggangnya terdapat kancing dan resleting di bagian depannya, sehingga terkesan lebih formal. Namun, celana panjang kulot yang satu ini memiliki desain yang sederhana serta dapat digunakan di berbagai acara dan keperluan termasuk bekerja di kantor.

Celana Kiyora Harley Pants ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar 125 ribuan rupiah saja. Anda bisa menemukannya langsung di Official Store Kiyora di Blibli.

5.   Kiyora Sydney Atasan Wanita

Kiyora Sydney adalah rekomendasi atasan wanita dengan model yang lebih trendi dan santai namun tetap terkesan formal. Ya, ini adalah atasan crop top dengan model kemeja lengan pendek. Atasan ini memiliki kelebaran yang cukup lebar.

Kiyora Sydney memiliki ciri khas tersendiri yaitu pada bagian depannya terdapat 2 kantong yang berukuran besar, sehingga dapat terlihat bahwa kemeja yang satu ini sangat unik. Tidak hanya itu saja, pakaian ini juga sangat mudah untuk dipadupadankan dengan bawahan lain.

Anda dapat menggunakan Kiyora Sydney untuk acara formal, semi formal, atau untuk sehari-hari. Kiyora Sydney juga menawarkan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 89 ribuan rupiah saja di Blibli.

6.   Kiyora Mia Short Pants

Selain pakaian atasan, Kiyora juga memiliki produk celana pendek atau short pants. Model short pants yang satu ini sangat unik dan tentunya desain yang lebih kekinian. Pada bagian pinggangnya terdapat pengait sabuk, dan juga dengan tampilannya ini sangat terkesan formal namun tetap santai.

Kiyora Mia Short Pants ini berwarna hojau sage yang kini sedang sangat trendi di kalangan anak muda khususnya wanita. Tersedia beragam ukuran mulai dari S hingga L. Anda dapat memilih ukuran celana yang paling sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

Celana pendek Kiyora Mia ini sangat cocok digunakan saat hang out, bekerja dengan sistem yang santai, atau untuk pemakaian harian saja di rumah. Harganya juga cukup terjangkau yaitu sekitar 99 ribuan rupiah saja di Blibli.

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui beberapa rekomendasi produk fashion dari Kiyora. Anda bisa mendapatkan produk original Kiyora melalui Blibli secara online. Tentunya akan lebih memudahkan Anda dalam berbelanja fashion Bersama Blibli. Jadi, ayo buka aplikasi Blibli sekarang juga!

Pos terkait