Pj Bupati Tebo Tampung Aspirasi Warga Muara Kilis

Tebo | Topsumbar – Pj. Bupati Tebo H. Aspan dan Ketua TP PKK Hj. Armayanti Aspan beserta rombongan Tim Safari Ramadan Pemkab Tebo melakukan kunjungan terakhir agenda Safari Ramadan di Masjid Al Abror Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir, Minggu (16/04/2023).

H. Aspan dan rombongan disambut hangat oleh masyarakat Muara Kilis yang dilanjutkan dengan penyerahan santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Kemudian dilakukan pula penyerahan bantuan dana CSR Bank Jambi, alat salat, paket Al-Qur’an dan alat olahraga untuk karang taruna setempat.

Setelah melaksanakan salat isa dan tarawih berjamaah, rangkaian dilanjutkan dengan pembacaan umul Qur’an dan Tausiyah oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Jalal, H. Fauzi.

Bacaan Lainnya

Safari Ramadan yang dilaksanakan ini dikatakan H. Aspan selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk menyerap keluh kesah masyarakat. Dengan begitu dirinya dan jajaran OPD memahami permasalahan yang terjadi di lapangan.

“Safari Ramadan ini kita jadwalkan selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat. Ini tentunya merupakan upaya kami bersama dalam rangka pembangunan yang merata,” ungkap H. Aspan.

(Syafrizal)

Pos terkait