Pj. Bupati Tebo dan Direktur Perumda Tirta Muaro Raih Penghargaan TOP BUMD Award 2023

Tebo | Topsumbar – Pj. Bupati Tebo H. Aspan menghadiri TOP BUMD Award 2023 dengan tema “Inovasi dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD” yang dilaksanakan di Dian Ballroom-Hotel Raffles Jakarta Selatan, Rabu (05/04/2023).

Kegiatan yang diselenggarakaan oleh majalah TopBusiness bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Beberapa Lembaga serta Asosiasi dan Konsultan Bisnis ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas tingkat pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan Award ini bukan hanya semata-mata untuk pemberian penghargaan saja, namun juga untuk pembelajaran dalam peningkatan kinerja.

Bacaan Lainnya

BUMD Award 2023 yang ke-8 ini merupakan kegiatan Award BUMD terbesar di Indonesia saat ini. Berdasarkan hasil penialaian yang dilakukan secara objektif dan independent, dewan juri menetapkan BUMD Perumda Tirta Muaro Kabupaten Tebo dalam Kategori TOP Pembina BUMD 2023 sebagai Perumda Air Minum # Bintang 4 (Kategori Sangat Baik) dengan penghargaan kepada Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST dan Budhi Irawan selaku Direktur Perumda Tirta Muaro.

(Syafrizal)

Pos terkait