Karang Taruna Padang Panjang Bagikan 300 Paket Takjil di Dua Lokasi

Padang Panjang | Topsumbar- Ramadan 1444 Hijriah ini, pengurus Karang Taruna Kota Padang Panjang bagikan takjil sebanyak 300 paket kepada masyarakat dan musafir.

Dilansir dari laman Kominfo Padang Panjang, kegiatan bagi bagi takjil itu dilaksanakan selama dua hari, Sabtu (1/4) di pertigaan PDAM dan Ahad (2/4) di perempatan lampu merah Pesantren Serambi Mekkah.

Kegiatan bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadan 1444 H ini merupakan salah satu program sosial Karang Taruna bekerja sama dengan Musaddiq.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan ini, Ketua Karang Taruna, M. Gandhi turun ke jalan bersama pengurus lainnya dan juga Majelis Pertimbangan Karang Taruna, Puji Hastuti untuk membagikan takjil kepada pengendara roda dua, roda empat dan pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut.

“Ada ratusan paket takjil gratis yang disiapkan pengurus untuk para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarganya di rumah karena aktivitas atau macetnya di jalan,” ujarnya.

Puji juga menambahkan kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan ini selain bertujuan untuk sosial, juga ingin menginspirasi masyarakat lainnya untuk senantiasa memperbanyak sedekah di bulan Ramadan.

“Takjil gratis ini selain sebagai aksi sosial, juga sebagai bentuk amaliah di bulan Ramadan. Seperti yang kita ketahui, pahala memberi makan orang yang berpuasa itu sangat besar. Hal ini diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk kita semua agar semakin dermawan di bulan Ramadan demi mencapai keridaan Allah SWT,” tuturnya.

(AL)

Pos terkait