Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy, Widi Astutik Meninggal Dunia di Singapura

Jakarta | Topsumbar- Istri dari Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono, yaitu Widi Astutik (Ibu Tutik Gatot Eddy, red) meninggal dunia di Singapura.

“Almarhumah meninggal dunia pada hari Jumat, 7 April 2023, pukul 15.25 SGT di Farrer Park Hospital Singapura,” demikian kata Wakapolri seperti dalam pesannya, Jumat 7 April 2023, dikutip Topsumbar.co.id.

Widi Astutik meninggal dunia pada usia 52 tahun.

Bacaan Lainnya

Alamat rumah dukanya berada di Jalan Perumahan Unilever Blok A1 No.27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Wakapolri Gatot memohon doa agar almarhum istrinya husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dan dihapuskan segala dosa-dosa dan kekhilafannya serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT.

“Atas nama keluarga, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan dari almarhumah istri/ibunda kami tercinta,” katanya.

Adapun kabar duka ini pertama kali diketahui dari postingan akun instagram resmi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Dalam akun Instagramnya @listyosigitprabowo, Kapolri menyampaikan turut berduka cita atas kabar duka tersebut.

“Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si,” ujar Kapolri dikutip, Jumat 7 April 2023.

Menurut Kapolri Listyo Sigit, almarhumah adalah perempuan yang penyayang, sederhana, dan religius. Dia juga merupakan sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.

Listyo Sigit pun meminta doa dari segenap masyarakat agar almarhumah diterima di sisi Allah SWT.

“Mari kita semua berdo’a semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT,” ujar Sigit.

Sigit juga mendoakan, agar keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

(AL/BS/Red)

Pos terkait