Bersama Forkopimda, Wako Fadly dan Wawako Asrul Tinjau Posyan, Pospam, Poskel dan Pasar

Topsumbar – Jelang Hari Raya Idulfitri 1444 H, Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran dan Wakil Wali Kota, Asrul tinjau Posko Pelayanan Lebaran (Posyan) di samping Gedung M. Sjafei dan Pos Pengamanan (Pospam) serta Posko Kesehatan Lebaran (Poskes) di samping Hotel Rangkayo Basa.

Bertujuan untuk memastikan kelengkapan fasilitas di pos-pos tersebut, Wako Fadly dan Wawako Asrul, turut didampingi Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Forkopimda Plus, Sekdako, Sonny Budaya Putra, Kakan Kemenag dan OPD terkait, Kamis (20/4/2023) malam.

“Kami dari Pemko bersama Forkopimda ingin memastikan langsung kelengkapan fasilitas. Baik dari konsumsi maupun perlengkapan lainnya yang memang dibutuhkan personel gabungan dari TNI/Polri, Dishub, Pol PP, BPBD dan nakes selama bertugas di pos,” sebut Wako Fadly.

Bacaan Lainnya

Ia juga meminta personel yang bertugas menjaga kesehatan untuk tetap bisa memberikan pelayanan yang maksimal mengingat intensitas pemudik yang terus meningkat jelang lebaran.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan juga berkesempatan memberikan bingkisan berupa minuman dan makanan di masing-masing pos.

Usai melakukan kujungan ke pos-pos pelayanan dan kesehatan, rombongan melanjutkan peninjauan Pasar Pusat dan Pasar Kuliner untuk memantau langsung aktivitas jual beli jelang Lebaran.

(AL)

Pos terkait