Skinpair Barrier Serum Somethinc, Recommended Untuk Kulit Kemerahan Dan Sensitif

Skinpair Barrier Serum Somethinc, Recommended Untuk Kulit Kemerahan Dan Sensitif

Topsumbar – Somethinc merupakan salah satu brand lokal yang menawarkan produk kecantikan dan perawatan kulit yang selalu sukses mencuri perhatian.

Somethinc selalu menghadirkan produk – produk inovatif dengan kandungan formula unggul yang tentunya sudah BPOM, namun harganya tetap terjangkau. Salah satu jenis produk dari brand satu ini yang selalu laris manis di pasaran adalah serum.

Somethinc memiliki banyak sekali koleksi serum yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit tiap orang yang mungkin berbeda – beda. Belakangan ini, Somethinc menghadirkan produk serum terbarunya yaitu Calm Down! Skinpair Barrier Serum yang kembali membuat heboh para beauty enthusiast Indonesia.

Bacaan Lainnya

Lantas, kira – kira apa saja keunggulan yang dimiliki Calm Down! Skinpair Barrier Serum Somethinc? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan simak review dibawah ini !

  1. Tentang Produk

Calm Down! Skinpair Barrier Serum adalah produk calming serum dengan formula gentle, ringan, dan vegan yang direkomendasikan bagi kamu yang bermasalah dengan kulit kemerahan dan sensitif.

  1. Ingredients

Serum ini sudah dilengkapi dengan paten inovatif Calm Down, Madagascar Centell Asiatica, 5X Growth Factor Peptides & Panthenol untuk menenangkan kulit wajah dengan iritasi ringan sekaligus mencegah hilangnya kelembapan dan menutrisi kulit.

Serum ini juga hadir dengan pH 5,5 dan bahan low-irritant, sehingga cocok dipakai oleh semua tipe kulit bahkan kulit paling sensitif sekalipun.

Calm Down! Skinpair Barrier Serum akan membuat kulit wajah menjadi kuat, lembut, kenyal, dan warna kulit jadi lebih merata.

  1. Keunggulan

Keunggulan lain yang dimiliki Calm Down! Skinpair Barrier Serum adalah memiliki pH 5.5 (tingkat keasamannya netral sehingga aman diaplikasikan pada kulit sensitif), Vegan, Fungal Acne Friendly, Fragrance-Free, dan Suitable for Teenager (bisa digunakan mulai dari usia 11 tahun keatas).

  1. Tekstur Dan Aroma

Soal tekstur, serum ini memiliki konsistensi yang watery gel, sehingga tidak terlalu cair namun tidak juga terlalu kental. Jadi, produk ini sangat nyaman diblend di kulit wajah. Serum ini juga tergolong mudah meresap tanpa memberikan rasa lengket sama sekali sesaat setelah diratakan ke wajah.

Kemudian membahas soal aroma, karena serum ini tidak mengandung fragrance atau pewangi sehingga tidak menimbulkan aroma menyengat dan membuatnya jadi semakin nyaman digunakan.

Setelah digunakan, serum ini terbukti memberikan efek soothing dan membua kulit jadi terasa lembap. Calm Down! Skinpair Barrier Serum juga direkomendasikan bagi kamu yang bermasalah dengan bruntusan karena sudah terbukti efektif bisa membantu mengatasinya.

  1. Cara Pemakaian Yang Benar

Untuk mendapatkan hasil maksimal, kamu harus menggunakan serum ini dengan cara yang benar. Berikut beberapa langkah yang bisa kamu lakukan :

  • Pompa serum ke telapak tangan sebanyak 3-5 pump.
  • Tekan telapak tangan ke wajah dan leher secara perlahan, lalu pijat dengan gerakan ke luar dan ke atas hingga benar – benar merata pada pagi dan malam hari.
  • Kemudian tunggu selama 1-3 menit hingga produk meresap dengan sempurna.
  • Layer dengan serum Somethinc lain, kemudian lanjutkan dengan menggunakan pelembap Calm Down R-Cover Cream (opsional).
  1. Kemasan Dan Harga

Soal kemasan, Calm Down! Skinpair Barrier Serum hadir dalam kemasan yang senada dengan serum varian lainnya dari SOMETHINC. Botolnya mungil hanya berukuran 20 ml dengan tipe tutup pump yang akan memudahkan kamu untuk mengeluarkan cairan produknya.

Jika tertarik untuk merawat kulit dengan serum satu ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga normal sebesar Rp. 109.000.

Kamu bisa menemukan produk Calm Down! Skinpair Barrier Serum Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit wajahmu melalui website somethinc.com yang merupakan e-commerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand – brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Pos terkait