Pj Bupati Tebo Gandeng OPD Safari Jumat di Masjid An Nur Dusun Tengah

Tebo | Topsumbar – Pj Bupati Tebo H. Aspan S.T. bersama beberapa Kepala OPD melaksanakan safari Jumat di Masjid An Nur di Dusun Tengah Desa Melako Intan, Jumat (03/03/2023).

Tidak sekedar melaksanakan salat Jumat bersama masyarakat Desa Melako Intan di Masjid An Nur, Pj Bupati Tebo juga menyerahkan bantuan berupa beberapa perlengkapan salat dan uang sebesar 10 juta rupiah guna untuk membantu melengkapi pembangunan Masjid An Nur Desa Melako Intan.

Pj Bupati Aspan menyerahkan bantuan tersebut lansung kepada Kepala Desa Melako Intan, Muhamad Nuri, dan disaksikan masyarakat. Tampak juga Pj Bupati Tebo didampingi oleh Kadis DLH-HUB dan beberapa OPD lain nya.

Bacaan Lainnya

“Syukur alhamdulilah, ini merupakan terobosan dari kades untuk melakukan pembangunan, banyak ide-ide brilian untuk perubahan desa menuju lebih baik,” ucap salah seorang tokoh masyarakat.

Masyarakat Melako Intan sangat antusias mendukung M. Nuri selaku Kades Melako Intan, karena M Nuri dikenal sosok yang merangkul seluruh lapisan masyarakat dan memiliki banyak trobosan untuk Melako Intan lebih maju, sambungnya.

(Syafrizal)

Pos terkait