Lagi, Tabrakan Beruntun di Bintungan Panyalaian Tanah Datar

Padang Panjang | Topsumbar- Tabrakan beruntun kembali terjadi di Jalan Raya  Padang Panjang – Bukittinggi, Kamis (30/3/2023) siang.

Informasi dihimpun Topsumbar.co.id, lokasi tabrakan beruntun itu berada di Bintungan, Nagari Panyalaian, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, (wilayah hukum polres Padang Panjang, red).

Dari sejumlah photo dan video diterima Topsumbar.co.id yang juga tersebar di sosial media tampak kecelakaan itu melibatkan sejumlah kendaraan, salah satunya  sebuah truk dalam kondisi terbalik.

Bacaan Lainnya

Sejumlah bangunan disisi jalan tempat kejadian peristiwa (TKP) tampak hancur.

Belum diketahui berapa jumlah persis kenderaan yang terlibat, korban, dan bangunan yang hancur.

Mengutip sebuah pesan whatsapp group Padang Panjang Online (PPO) dikabarkan dalam musibah tabrakan beruntun ini tidak ada korban jiwa.

“Alhamdulillah kabar dari TKP tidak ada korban jiwa. Sedangkan korban luka-luka lansung di bawa ke rumah sakit,” bunyi salah satu pesan anggota WAG PPO yang kemudian disahut Alhamdulillah oleh anggota WAG lainnya.

Hingga berita ini ditayangkan Topsumbar.co.id masih menunggu data dan keterangan resmi dari pihak Satlantas polres Padang Panjang.

Sebelumnya, Kamis, (26/1/2023) lalu tabrakan beruntun juga terjadi di Jl.Raya Padang Panjang – Bukittinggi, Jorong Pasar Rabaa Nagari Panyalaian Kec.X koto Kab.Tanah Datar.

Saat itu, kecelakaan melibatkan 9 (sembilan) kenderaan.

https://www.topsumbar.co.id/2023/01/tabrakan-beruntun-di-pasar-rabaa-libatkan-9-kenderaan-3-meninggal-9-luka-luka/

(AL)

Pos terkait