Film Terlaris Sepanjang Masa Hollywood

Avatar 2 kini sudah mengumpulkan US$855 juta secara global, menuju target US$1 miliar di akhir tahun. (20th Century Studios via IMDb)

Film Avatar yang berjudul The Way of Water yang belum lama ini dirilis masuk ke dalam daftar film terlaris sepanjang masa. Film karya yang disutradarai oleh James Cameron ini masuk kedalam sepuluh besar daftar film terlaris sepanjang masa dan mengeluarkan film Furious 7 dari daftar.

Pastinya, predikat film terlaris tersebut akan menambah standar keberhasilan dari film tersebut. Berikut ini ada beberapa daftar film terlaris sepanjang masa.

  1. Avatar (2009)

Avatar (2009) faktanya masih tetap tidak tergeser pada daftar teratas deretan film terlaris dengan pendapatan darifilm yang satu ini mencapai hingga US$2,92 miliar atau setara dengan Rp 44,23 triliun. Film yang satu ini adalah film pertama dari Avatar: The Way of Water, film keduanya yang juga digarap oleh sutradara yang sama dengan film pertamanya dan pertama kali dirilis pada Desember 2022 kemarin. Film Avatar ini bercerita tentang asal muasal umat manusia yang mengetahui sebuah Planet yang bernama Pandora ditinggali oleh sebuah suku yang bernama Na’vi. Manusia sendiri mulai menjelajahi planet Pandora untuk mencari tahu tentang unobtanium sebagai sumber energi yang baru.

Bacaan Lainnya
  1. Avengers: Endgame (2019)

Film garapan dari Marvel Studios ini dibintangi oleh banyak nama besar Hollywood seperti Chris Evans sebagai Captain Ameca, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Hemsworth Sebagai Thor, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Scarlett Johansson Sebagai Black Widow, Paul Rudd sebagai Ant Man, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, dan masish banyak yang lainnya.

Maka menjadi hal yang wajar jika film yang satu ini dapat menarik perhatian banyak pecinta film dan bisa memperoleh pendapatan yang sangat fantastis yang mencapai hingga US$2,79 miliar atau setara dengan Rp 42,26 triliun.

Film lanjutan dari film Avenger Infinity War ini bercerita tentang kehidupan yang ada dibumi sesudah Thanos melenyapkan sebagian besar populasi yang ada didunia. Para superhero tersebut pun berusaha untuk mencari Thanos dan mengembalikan kehidupan yang ada dibumi seperti sedia kala.

  1. Titanic (1997)

Film terlaris sepanjang masa selanjutnya merupakan film yang berjudul Titanic dengan penghasilan hingga US$2,19 miliar atau setara dengan Rp 33,17 triliun. Titanic adalah film karya dari sutradara bernama James Cameron yang menceritakan mengenai pertemuan seorang yang bernama Jack Dawson yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan juga seorang yang bernama Rose DeWitt yang diperankan oleh Kate Winslet.

Pada akhirnya Mereka berdua pun merasakan jatuh cinta satu saa lain, namun hubungan keduanya pun harus kandas pada saat meraka baru merasakan jatuh cinta karena karamnya kapal yang mereka berdua naiki. Film yang satu ini pun menjadi salah satu film romantis terlaris sepanjang masa.

  1. Star Wars: Episode VII – The Force Awakens (2015)

Film karya dari sutradara yang bernama J.J Abrams ini laris manis di dunia perfilman disebabkan oleh penggemar setia dari film ini sudah sangat menunggu kelanjutan cerita dari film Star Wars ini selama tujuh tahun lamanya.

Begitu anda masuk ke sebuah teater bioskop, film yang satu ini pun langsung diserbu oleh para penonton dan memperoleh penghasilan yang mencapai hingga US$2,06 miliar atau setara dengan Rp 31,2 triliun.

  1. Avengers: Infinity War (2018)

Film yang satu ini berhasil mengantongi penghasilan sebesar US$2,04 miliar atau setara dengan Rp 30,9 triliun dari penayangan di seluruh dunia.

Film garapan dari Marvel Studios ini bercerita mengenai pertemuan dari para superhero yang berusaha untuk menghentikan rencana jahat dari karakter yang bernama Thanos yang mau melenyapkan sebagian besar populasi yang ada di muka bumi. (*)

Pos terkait