Bupati Rusma Yul Anwar Hadiri Opening Supermarket Mama 3 Tarusan

Pesisi Selatan | Topsumbar – Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar Minggu 12 Maret 2023 menghadiri pembukaan Grand Opening Swalayan Mama Mart 3 Jalan Raya Padang Painan Nanggalo Tarusan Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Syaiful Pemilik Mama 3, mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar telah hadir dalam rangka Opening Mama 3 ini, saya berharap bisa melakukan pengguntingan pita tanda dibukanya Toko Mama 3,” ungkapnya.

Saya pribadi juga akan berlahan untuk akan membuka toko supermarket Mama – Mama berikutnya di sekitar wilayah Kabupaten Pesisir Selatan, “tutupnya.

Bacaan Lainnya

Bupati Pessel Rusma Yul Anwar dalam kata sambutannya mengatakan,” atas nama Pemerintahan mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya Swalayan Mama 3.

Dengan dibukanya swalayan Mama 3 ini berarti perekonomian masyarakat meningkat dan menunjukkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pessel semakin meningkat.

” Hal ini tentu ditandai dengan dibukanya atau banyaknya pasar-pasar atau supermarket-supermarket yang beroperasi di Kabupaten Pessel.

Jadi, dengan dibukanya Mama 3 ini dapat mempermudah masyarakat, khususnya bagi yang berwisata dikawasan Mandeh, dalam memilih belanja untuk kebutuhanhya.

Bupati berpesan kepada pihak Pemilik Mama 3, Syaiful, agar untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Diharapkan akan banyak lagi supermaket Mama lainnya di Kabupaten Pesisir Selatan, tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda pembukaan Mama 3, secara resmi dan peninjauan gedung yang sudah banyak isinya.(019)

Pos terkait