Melalui Jumat Curhat, Brigadir Ilham Tampung Aspirasi Warga Silaing Bawah

Padang Panjang | Topsumbar – Bhabinkamtibmas Polsek Padang Panjang Brigadir Darmawan Ilham melalui ‘Jumat Curhat’ mendengarkan aspirasi warga di Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, Jumat (20/1/2023).

Dalam kesempatan bincang-bincang bersama warga tersebut, Brigadir Ilham, demikian dia akrab disapa sekaligus menampung aspirasi warga.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga di kelurahan Silaing Bawah bisa membuat kehadiran Polri bermamfaat di setiap aktifitas kegiatan masyarakat,” kata Brigadir Ilham, dilansir dari keterangan tertulis Paur PIDM Humas Polres Padang Panjang Bripka Ciputra diterima Topsumbar.co.id.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dalam kesempatan Jumat Curhat bersama warga Silaing Bawah tersebut, Brigadir Ilham juga mengatakan Ia akan lebih meningkatkan patroli dan sambang warga pada daerah binaannya.

“Hal demikian dimaksudkan guna menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,” katanya.

Sementara itu, terkait program ‘Jumat Curhat’ dijelaskan Ciputra, program ‘Jumat Curhat’ adalah program yang digagas Mabes Polri diperuntukkan bagi Polda, Polres hingga Polsek.

“Pada program ‘Jumat Curhat’ ini, pihak kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat,” jelasnya

(AL)

Pos terkait