Hadiri Pelantikan PPS, Bupati Inhil H.M Wardan Berharap Anggota Profesional dan Menjaga Netralitas

Hadiri Pelantikan PPS, Bupati Inhil H.M Wardan Berharap Anggota Profesional dan Menjaga Netralitas

Indragiri Hilir | TopSumbar – Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menghadiri pelantikan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kab. Inhil pada Pemilu 2024 yang dilaksanakan di aula salah satu hotel di Kota Tembilahan, Selasa (24/01/2023).

Pelantikan yang dilaksanakan secara langsung dan virtual ini diawali dengan pengambilan sumpah, pembacaan dan penandatanganan naskah pelantikan oleh Ketua KPU Kab. Inhil serta pembacaan dan penandatanganan fakta integritas oleh perwakilan PPS yang dilantik dengan disaksikan Forkopimda serta beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhil, camat dan kepala desa juga organisasi terkait lainnya.

Diawal sambutannya Bupati Inhil menyampaikan ucapan selamat kepada anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilantik dengan harapan anggota PPS yang di lantik dapat bekerja sama antar anggota PPS maupun dengan stakeholder lainnya, terutama dengan pemerintah kecamatan di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan ini, bupati juga menginstruksikan kepada seluruh camat untuk dapat membantu memfasilitasi kegiatan panitia pemungutan suara, terutama tempat/sekretariat PPS sesuai peraturan dan kewenangan yang berlaku.

“Bekerjalah dengan aturan sesuai tupoksi yang telah ditetapkan dan transparan dalam penyelengaraan tahapan pemilihan umum serta menjaga netralitas, sehingga Pemilu dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan bekualitas”, pesan bupati sebelum mengakhiri sambutannya.

Pos terkait