H. Aspan Serahkan Alsintan Jonder di Desa Sungai Jernih

Jambi  | Top Sumbar – Tebo-Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. didampingi Hj. Armayanti Aspan menyerahkan Alat Mesin Pertanian Jonder dan sejumlah alat pertanian lainnya ke Kelompok Tani Mekar Maju di Desa Sungai Jernih Kecamatan Muara Tabir, Selasa (03/01/2023).

Penyerahan tersebut disertai dengan Tanam Cabai Merah Bersama dalam rangka Gerakan Menanam yang digalakkan sebagai satu dari enam upaya konkrit dalam mengendalikan inflasi.

H. Aspan menegaskan bahwa bantuan yang diserahkan ini untuk membantu para petani dalam meningkatkan produktivitas. Ke depan dirinya dan jajaran akan mengevaluasi para penerima bantuan alat pertanian ini apakah digunakan dengan baik atau tidak.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita serahkan sejumlah bantuan untuk para petani agar digunakan dengan baik sehingga hasil pertaniannya lebih maksimal. Nanti kita akan evaluasi apakah hal tersebut terwujud apa tidak” ujarnya.

Sejumlah kelompok tani yang ada di Kabupaten Tebo memang sudah menerima sejumlah bantuan alat pertanian dari Pemkab Tebo. Selain untuk mengendalikan inflasi, diharapkan bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan bahan pokok di Kabupaten Tebo.

(SYAFRIZAL)

Pos terkait