Jalin Kerjasama P4GN, Karutan Padang Panjang Kunjungi BNNP Sumatera Barat di Padang

Padang Panjang| Topsumbar – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat Auliya Zulfahmi melakukan kunjungan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat, di kota Padang, Rabu (14/12/2022).

“Kunjungan ini dalam rangka koordinasi mengenai permintaan kerja sama dalam hal Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) pada Rutan Padang Panjang (Rupajang),” ujar Humas Rupajang, Rofik melalui pesan tertulis diterima Topsumbar.co.id siang ini.

Disebutkan kunjungan Karutan Padang Panjang Auliya Zulfahmi yang didampingi oleh Kepala Pengamanan Rutan Padang Panjang Andre Astamam disambut langsung oleh Kepala BNNP Sumatera Barat Kombes Pol Drs. Sukriagaos, MM di ruang kerjanya.

Bacaan Lainnya

“Kepala BNNP Sumatera Barat Kombes Pol Sukriagaos menyambut baik kunjungan Karutan Padang Panjang Auliya Zulfahmi dan akan segera menindaklanjuti hasil pertemuan hari ini,” sebut Rofik.

Ditambahkannya dalam kunjungan ini Karutan Padang Panjang Auliya Zulfahmi dan Kepala BNNP Sumatera Barat Kombes Pol Sukriagaos melakukan pembahasan tentang P4GN.

“Nantinya akan ada Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan BNNP Sumatera Barat untuk mengadakan kerjasama P4GN dan akan dituangkan dalam bentuk MoU,” pungkas Rofik.

(Alfian YN)

Pos terkait