Grand Opening Menyala Coffee Padang Panjang Berlangsung Meriah

Padang Panjang | Topsumbar – Menyala Coffee lengkapnya Menyala Coffee Shop and Roastery Eatery tempat terbaru pilihan bersantai, melepas penat dan memanjakan selera resmi hadir di kota sejuk, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat.

Grand opening beroperasinya Menyala Coffee Shop and Roastery Eatery yang berlokasi di gedung Senja Kenangan, Jalan Prof. Hamka, No 53, Kelurahan Bukit Surungan, Padang Panjang Barat itu, dilaunching oleh Wakil Walikota Padang Panjang, Asrul, Sabtu (3/12/2022), acara pun berlangsung meriah.

Kemeriahan itu tampak jelas dari membeludaknya pengunjung dan berjejerannya ratusan papan ucapan selamat dari banyak pihak.

Bacaan Lainnya

Dalam grand opening itu turut hadir berbagai kalangan, pejabat sipil, swasta dan warga. Antara lain, Kapolres Padang Panjang AKBP. Donny Bramanto, S. IK, Sekdako Sonny Budaya Putra, Owner PT NPM, Angga dan banyak lainnya serta ratusan tamu undangan.

Wakil Walikota Padang Panjjang, Asrul dalam sambutannya, menyambut baik kehadiran Menyala Coffee Shop and Roastery Eatery di tengah ‘boomingnya’ bisnis kafe di kota Padang Panjang.

Dikatakannya, kehadiran Menyala Coffee Shop and Roastery Eatery selain sebagai tempat menikmati aneka sajian minuman kopi dan makanan tentunya juga menyerap tenaga kerja.

“Nah, serapan tenaga kerja ini, secara tidak langsung pemilik kafe telah ikut mendorong peningkatan perekonomian warga. Dengan kata lain telah ikut memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Kota Padang Panjang sebagai destinasi wisata kuliner baru,” kata Wawako Asrul.

Kemudian, sambung Wawako, dari yang dia dengar Menyala Coffee Shop and Roastery Eatery jam operasionalnya buka hingga pukul 23:00 WIB.

“Namun dengan beragam dan spesifiknya menu dan fasilitas cafe Menyala Coffee Shop and Roastery Eatery ini bisa membuat pengunjung ramai dan bukan tidak mungkin jam tutupnya bisa hingga dinihari,” ujar Wawako.

Sebelumnya, Owner Menyala
Coffee Shop and Roastery Eatery, Haji Ali Usman Syuib, SE, dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kota Padang Panjang yang telah memberi kesempatan tempat bagi Menyala Coffee and Roastery Eatery.

“Tempat ini Pemda punya, kami hanya menyewa,” ujarnya.

Selain itu, pada momentum sambutannya Haji Ali Usman Syuib juga menyebutkan bahwa Menyala Coffee and Roastery Eatery selain menyediakan beraneka menu minuman kopi dan makanan, juga menyediakan sejumlah fasilitas pendukung, seperti meeting room.

“Jadi, disini, di Menyala Coffee and Roastery Eatery ini pengunjung sembari menikmati makan minum juga bisa mengadakan meeting, rapat dan reunian,” ucap Haji Ali Usman Syuib yang adalah juga owner PT. Toko Besi Hidayah dan PT. Hidayah Syari’ah Hotel Kota Padang Panjang itu.

“Untuk room meeting berkapasitas 50 orang dengan tarif sewa room 100 ribu rupiah dan tarif per-orang 50 ribu rupiah mendapatkan snack dan makan siang,” sambungnya berpromosi.

Ditambahkannya, pihaknya menerima masukan atau kritikan dari pengunjung.

“Terhadap semua fasilitas yang ada dan pelayanan kami bila ada kritikan silakan disampaikan kepada kami,” pungkas Haji Ali Usman Syuib yang turut didampingi
General Manager Menyala Coffee and Roastery Eatery, Halim Fitra setiawan yang tidak lain adalah putranya Haji Ali Usman Syuib.

Usai Wakil Walikota Asrul menyampaikan kata sambutan dilanjutkan pemukulan gong tanda grand opening Menyala Coffee and Roastery Eatery oleh Wakil Walikota Padang Panjang, Asrul dan foto bersama.

Acara dilanjutkan dengan hiburan live music dan pembagian hadiah bagi pengunjung.

(Alfian YN)

Pos terkait